BI Sulut Berikan Bantuan PSBI Bagu Rumah Ibadah di Talaud

oleh
Bantuan PSBI diserahkan langsung Kepala Perwakilan BI Sulut, Andry Prasmuko disela-sela kunjungan ke Talaud. (FOTO: istimewa)

TALAUD – Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sulawesi Utara (KPw BI Sulut) menyerahkan bantuan Program Sosial Bank Indonesia (PSBI) kepada empat rumah ibadah yang ada di Kabupaten Kepulauan Talaud.

Bantuan PSBI tersebut diserahkan langsung Kepala Perwakilan BI Sulut, Andry Prasmuko disela-sela kunjungan ke Talaud pada Jumat (7/6/2024).

Menurut Andry, pemberian bantuan ini terus dilaksanakan secara rutin oleh Bank Indonesia dan diberikan merata di seluruh Kabupaten/Kota se-Sulut.

“Karena kami meyakini bahwa tempat ibadah itu adalah pusat kebaikan, sehingga kami berharap bantuan ini bisa membantu kelancaran pelaksanaan ibadah dan sosial keagamaan di Kabupaten Talaud,” ucapnya.

Bantuan tersebut diserahkan kepada para perwakilan tokoh agama dari empat rumah ibadah yakni dari Masjid Agung Jabal Rahmah Melonguane, GERMITA Eben Haezer Melonguane, GMAHK Daerah Misi Nusa Utara, dan GMPU El-Roi Bowombaru.

“Harapannya dengan bantuan ini masyarakat bisa merasa lebih baik secara spiritual. Kalau spiritualnya baik maka kehidupan sehari-harinya juga bisa lebih baik,” ungkapnya.

Turut hadir dalam penyerahan PSBI tersebut Renold Asri selaku Deputi Kepala Perwakilan BI Sulut, serta I Made Dony Wirawan dan Ahmadi Rahman selaku Kepala Tim KPwBI Sulut. (Fernando Rumetor)