Jelang HUT Bhayangkara ke-78, Polres Boltim Gelar Bakti Kesehatan

oleh


BOLTIM
– Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Polres Boltim melalui Seksi Kedokteran dan Kesehatan (Sie Dokkes) menggelar bakti kesehatan, pada Selasa (11/07/23).

Bakti kesehatan yang dilaksanakan di aula kantor Desa Kotabunan itu, diantaranya pemeriksaan kesehatan gratis untuk ibu hamil, serta Pemberian Makanan Tambahan (PMT) kepada bayi dan balita.

Kapolres Boltim AKBP Sugeng Setyo Budhi melalui Kasi Humas IPDA Reynold Wowor mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polres Boltim kepada masyarakat. “Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian kami kepada masyarakat dalam upaya mencegah adanya stunting,” kata Reynold.

Sementara itu, Seksi Dokkes dr Ilmy Husain mengatakan, bahwa masyarakat sangat antusias mengambil bagian dalam kegiatan tersebut. “Ada 15 ibu hamil yang kami berikan pelayanan berupa pemeriksaan kesehatan, serta PMT kepada 17 bayi dan balita” ujar Ilmy.

Dengan dilaksanakan kegiatan ini, diharapkan dapat memberi manfaat bagi masyarakat, serta bisa menjalin hubungan yang lebih baik antara Polri dan masyarakat, guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Boltim KOMPOL Benyamin Noldi Undap. (Novianti Kansil)