Sembelih 9 Ekor Hewan Kurban, Kapolres Boltim: Semoga Bermanfaat dan Berkah Untuk Kita Semua

oleh


BOLTIM
 – Tahun ini, Polres Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menyembelih sembilan ekor hewan kurban, untuk dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerima.

Usai pelaksanaan sholat Idul Adha 1445 H, di lapangan apel Polres Boltim, hewan kurban sebanyak 8 ekor sapi dan 1 ekor kambing itu, diserahkan langsung oleh Kapolres AKBP Sugeng Setyo Budhi kepada panitia kurban Polres Boltim.

Kapolres Boltim AKBP Sugeng Setyo Budhi melalui Kasi Humas Polres Boltim IPDA Reynold Wowor mengatakan, daging hewan kurban tersebut dibagikan kepada personil Polres Boltim dan kepada warga yang berhak menerima. “Lokasi pembagian yakni di Desa Tutuyan Bersatu, Togid, Tombolikat Selatan,  Tombolikat Induk dan Desa Kayumoyondi,” ujar Reynold.

Ia pun berharap, pembagian daging hewan kurban dari Polres Bolaang Mongondow Timur ini, bisa membawa berkah bagi personil Polres Boltim maupun kepada masyarakat penerima. “Semoga pembagian daging kurban dari keluarga besar Polres Boltim ini, bisa bermanfaat bagi masyarakat yang berhak menerimanya, serta membawa berkah bagi kita sekalian,” harapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya para PJU Polres Boltim, serta tamu undangan lainnya. (Novianti Kansil)