Gelar Upacara Kenaikan Pangkat, Wakapolres Boltim Berharap Anggotanya Lebih Tanggung Jawab dan Profesional

oleh


BOLTIM
– Polres Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menggelar upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat, pada Sabtu (29/6/2024). Kegiatan tersebut dipimpin Wakapolres Kompol Benyamin Noldi Undap, diikuti oleh PJU dan seluruh personil Polres Boltim beserta Bhayangkari Cabang Boltim.

Dalam amanatnya Benyamin mengatakan, kenaikan pangkat merupakan penghargaan yang diberikan oleh institusi atas pengabdian dan pretasi kinerja personil Polri. “Selamat kepada rekan-rekan yang naik pangkat, saya berharap dengan pangkat yang baru bisa lebih bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas, lebih semangat dan lebih profesional dari sebelumnya,” kata Benyamin.

Sementara itu Kasi Humas Polres Boltim IPDA Reynold Wowor menyebutkan, bahwa ada 15 personil Polres Boltim yang naik pangkat pada periode ini. “Ada 2 Pama (Perwira Pertama) yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian menjadi pamen (Perwira Menengah) dari AKP ke Kompol yakni Sriyono Kasat Binmas Polres Boltim dan Suradiman Kapolsek Kotabunan, serta 13 Brigadir,” sebut Reynold.

Bripda ke Briptu sebanyak 3 personil. Briptu ke Brigpol 2 personil, Brigpol ke Bripka 3 personil dan Aipda ke Aiptu 5 personil.

Usai upacara, dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada personil yang naik pangkat dipimpin Wakapolres Boltim diikuti PJU dan seluruh personil Polres Boltim kemudian dilanjutkan dengan foto bersama. (Novianti Kansil)