Rayakan HUT ke-5, Grand Whiz dan Whiz Prime Megamas Manado Kunjungi Rumah Qur’an dan Panti Asuhan

oleh

MANADO – Dalam merayakan ulang tahun ke-5 yang jatuh pada tanggal 7 Juli 2024, Manajemen Grand Whiz Megamas Manado bersama dengan Whiz Prime Hotel Megamas Manado melakukan kunjungan ke rumah Qur’an Abdullah Bin Abbas dan Panti Asuhan Bukit Harapan.

Adapun tujuan dari kunjungan manajemen kali ini adalah untuk berbagi berkat dengan adik adik yang berada di Rumah Qur’an dan Panti Asuhan yang terletak di Kota Manado.

Dalam kunjungannya kali ini Adri Yongki Wala selaku Cluster General Manager Grand Whiz & Whiz Prime Hotel Megamas Manado menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan positif yang diberikan oleh pengelola Rumah Qur’an & Panti Asuhan kepada tim yang berkunjung.

“Saya sangat berharap masih tetap dapat diberikan kesempatan untuk berkunjung dan berbagi bersama adik adik dan para pengelola dikemudian hari,” ujar Adri Yongki Wala.

Diketahui, kegiatan kunjungan tersebut merupakan rangkaian dari perayaan hari ulang tahun Grand Whiz Megamas Manado.

Selain kegiatan kunjungan CSR, Grand Whiz Megamas Manado juga memberikan promo-promo khusus serta giveaway di akun social media instagram @grandwhizmanado. (Fernando Rumetor)