JWS Menangis Mengaku Orang Kecil Tidak Punya Kuasa

oleh -
Bupati MInahasa Jantje J Sajow. Ist

 

Bupati Minahasa Jantje W Sajow

MANADO – Bupati Kabupaten Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS) tak bisa menahan air mata saat diwawancarai sejumlah awak media di Bandar Udara (Bandara) Sam Ratulangi Manado, Selasa (9/1/2017), siang.

Sajow sapaan akrab JWS membuka pembicaraan bersama awak media dengan kucuran air mata, dirinya menyesal tidak bisa diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulut untuk maju di pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Minahasa nanti.

“Apa yang mau ditanyakan,” Tanya Sajow, dengan wajah pucat, kepada awak media.

Saat ditanyakan soal sambutan dari pendukung saat Sajow berada di Bandara Sam Ratulangi, dia mengatakan, pertama tidak menduga dan merasa terharu karena begitu luar biasa.

“Dan berterima kasih kepada seluruh masyrakat dan pendukung yang sudah datang menjemput ini tidak bisa dibayar dengan uang,” ujar Sajow sambil mengeluarkan air mata.

Menurut Sajow, terima kasih karena ada kesempatan memimpin Kabupaten Minahasa selama lima tahun,  walaupun ada kerinduan untuk melanjutkan tapi kita ini orang kecil yang tidak punya kuasa, kita menerima saja apa yang menjadi keputusan partai. (valentino warouw/wr)