Habiskan Akhir Pekan Menyenangkan di Hotel Travello

oleh -
Hotel Travello bisa menjadi referensi bagi Anda. Di akhir pekan, tak jauh dari pusat kota ini, menawarkan promo menarik.
Hotel Travello bisa menjadi referensi bagi Anda. Di akhir pekan, tak jauh dari pusat kota ini, menawarkan promo menarik.

MANADO— Akhir pekan adalah waktu yang dinanti setelah penat dengan berbagai kesibukan kerja dan aktivitas sepanjang hari. Nah, bagi Anda yang masih bingung mencari tempat untuk menghabiskan akhir pekan, Hotel Travello bisa menjadi referensi. Apalagi, hotel ini menawarkan harga promo di akhir pekan, yakni harga mulai dari Rp400.000 per malam.

Marketing Manager Travello Hotel, Vonny Lawalata mengatakan, pihaknya selalu memberikan penawaran harga terbaik bagi para pengunjung, utamanya di periode akhir pekan. “Akhir pekan kami dimulai dari Hari Jumat, Sabtu dan Minggu. Periode ini kami tawarkanharga mulai dari Rp400.000 per malam untuk kamar standar sudah termasuk pajak. Dan Rp475.000 untuk kamar superior,” jelas Lawalatan, Rabu (28/2). Harga kamar ini, kata dia, sangat terjangkau karena bisa untuk dua orang. Harga ini juga sudah termasuk sarapan untuk dua orang. “Untuk sarapan pagi di restoran kami buka mulai dari pukul 06.00 hingga 10.00 Wita,” ujarnya.

Dikatakannya, paket ini sangat cocok dan direkomendasikan untuk keluarga muda yang berencana ingin menghabiskan waktu luang di Pusat Kota Manado. Sebab, posisi Travello Hotel sangat strategis karena dekat dengan pusat perbelanjaan di Jalan Boulevard Manado. Bahkan begitu dekat dengan kawasan kuliner tradisional di Jalan Wakeke Kota Manado, Klenteng hingga Jembatan Soekarno. “Jika tamu ingin makan Tinutuan Wakeke jaraknya hanya sekira lima menit, ke Pasar 45 juga sangat dekat. Mau ke mal juga hanya sekira 500 meter. Mau ke spot-spot foto di Manado juga sangat dekat,” paparnya. Tak hanya untuk keluarga, bagi wisatawan yang menginap di Hotel Travello, hanya membutuhkan waktu sekira sepuluh menit menuju ke Dermaga Wisata Kalimas Manado untuk selanjutnya ke Taman Laut Bunaken. “Letak hotel kami dengan dermaga untuk ke Bunaken sangat dekat, tak lebih dari dua kilometer. Jadi sebelum ke Bunaken mampir dulu ke Travello Hotel,” ujaknya.

Sementara itu, untuk tamu yang menggunakan transportasi udara, dari hotel bisnis ini menuju Bandara Sam Ratulangi Manado hanya sekira 30 menit berkendara. “Tamu yang chek-out pagi untuk ke bandara hanya memerlukan waktu 30 menit saja,” tuturnya. Sementara, Sales Executive Travello Hotel, Alfredo Pinontoan menambahkan,  tinggal di Travello Hotel merupakan pilihan tepat. Sebab pihaknya memiliki kelebihan tersendiri yang bisa dinikmati pelanggan. “Sesuai dengan tagline kami yakni Feel The Difference. Jadi para tamu akan mendapat pelayanan maksimal dari semua karyawan hotel. Intinya kami hadir dengan keramahtamahan,” jelasnya. Di samping itu,  keunggulan lainnya adalah memiliki fasilitas parkir yang luas dan Wi-Fi gratis. Hotel ini juga dilengkapi fasilitas welcome drink, kartu kredit, ruang pertemuan, Kedai Kopi Restoran Tarsius, Layanan Kamar 24 Jam, serta layanan laundry. Hotel Travello juga menawarkan akomodasi minimalis untuk wisatawan maupun pebisnis yang melakukan perjalanan ke Manado.  Travello siap menyambut para tamunya dalam 99 kamar yang dilengkapi lima pilihan tipe kamar. Setiap kamar memiliki fasilitas lengkap mulai dari pendingin udara, TV, peralatan mandi, mini bar hingga koneksi internet Wi-Fi gratis. (stenly sajow/cr)