Konser di Manado, CASCADE TRIO Hipnotis Puluhan Penonton

oleh -
Konser Pertama Cascade Trio di Kota Manado.
Konser Pertama Cascade Trio di Kota Manado, Hotel Travello Manado, Sabtu (7/4/2018)

MANADO- Setelah sukses konser di Thailand, Bangkok dan Chiangmai akhir Februari 2018 lalu, Group Piano bernama Cascade Trio konser di Kota Manado, tepatnya di Hotel Travello Manado, Sabtu (7/4/2018). Dengan membawakan  Enam lagu (Gypsy Trio, Andante con Moto, Dumky Trio, Variasi Pelog, Bengawan Solo, Tango Pathetique) membuat puluhan penonton terhipnotis menyaksikan konser pertamanya di Kota Tinutuan ini.

Cascade Trio sendiri adalah satu-satunya group piano trio yang ada di Indonesia, dengan personel Lydia Evania Lukito (Violin), Ade Sinata (Cello) dan Airin Efferin (Piano). Terbentuk pada 2013, Cascade Trio ini pun  telah melakukan konser di seputar Nusantara, juga pernah mengikuti festival musik di Valencia, Spanyol dan Apple Hill Chamber Music Institute, USA.

Lydia Evania Lukito mengatakan, sangat senang bisa di konser di Kota Manado ini merupakan kali pertama datang di Kota Manado. “Saat konser terlihat antusias penonton sangat baik, sangat senang bisa konser di Manado.  Ternyata orang Manado juga suka musik klasik,” ujar dia, selesai konser kepada SINDOMANADO.com.

Personel Cascade Trio.

 

Senada, Airin Efferin mengatakan, pertama-tama terima kasih kepada penonton yang telah datang menyaksikan konser kami, ini sangat luar biasa. “Sangat senang konser di Manado, saya juga ucapkan banyak terima kasih kepada Hotel Travello Manado,” ujar dia.

Sementara itu, Ade Sinata mengatakan, sangat senang juga bisa konser di Manado ini merupakan hal pertama kami Cascade Trio konser di Manado dan penonton terlihat sangat suka dengan penampilan kami bertiga. “Saya datang ke Manado sudah kurang lebih empat kali, tapi untuk konser bersama tim baru kali ini. Saya juga ucapkan banyak terima kasih kepada Ibu Debby, Bapak Titi, Bapak Jimmy Johannes, Ibu Ellen Pratanto, Hotel Travelo Manado, PT. Symphony Media Utara dan Rugir Limited,” pungkas dia. (Valentino Warouw/fim/esm)