Gelar Dzikir dan Buka Puasa Bersama, Aston Pererat Tali Silahturahmi

oleh
Bersama masyararakat sekitar, mitra kerja dan anak yatim, Aston Manado Hotel menggelar dzikir dan buka puasa bersama, Sabtu 26 Mei 2018. (Istimewa)

 

Bersama masyararakat sekitar, mitra kerja dan anak yatim, Aston Manado Hotel menggelar dzikir dan buka puasa bersama, Sabtu 26 Mei 2018. (Istimewa)

 

MANADO—Aston Manado Hotel menggelar dzikir dan buka puasa bersama di Dahlia Room Lantai 5 Aston Manado Hotel.

Penasehat Panitia Berdzikir dan Buka Puasa Bersama Bayu Enoch mengatakan, kegiatan keagamaan ini merupakan agenda rutin yang terus digelar pihak Aston Manado utamanya dalam rangka Ramadan 2018. “Ini kegiatan sebetulnya adalah kegiatan tahunan dari Hotel Aston Manado,” jelas Enoch, Sabtu, 26 Mei 2018.

Menurut dia, selain untuk beribadah, maksud dari kegiatan ini juga untuk memupuk rasa kekeluargaan dari level karyawan hingga pimpinan. Tak hanya itu, dalam kegiatan ini pihaknya  menjalin silahturahmi mitra kerja hingga masyarakat umum. “Intinya adalah dalam Bulan Puasa ini kami ingin mempererat tali silaturahmi. Antara semua karyawan dan pimpinan, juga dengan bagi umum dan diharapkan dapat memberikan manfaat bagi perjalanan bisnis di Aston Manado,” paparnya.

Adapun dzikir dan buku puasa bersama  dipimpin Ustad Yasir Bin Salim Bachmid. Kegiatan  ini merupakan bagian dari rangkaian event selama Bulan Ramadan di Aston Manado Hotel yang dikemas Aston Ramadan Mubarak (AsRamaMu) 1439 H.

Tak hanya itu, pada gelaran acara, pihak Aston Manado Hotel  juga memberikan santunan pada anak yatim. “ Selain bersilahturahmi kami juga memberikan bantuan kepada anak yatim yang mana mereka betul-betul membutuhkan bantuan,” ujarnya.

Selain dari masyarakat sekitar dan panti asuhan, pada dzikir dan buku puasa bersama ini dihadiri pemerintah Kota Manado, anggota DPRD Kota Manado, Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata Indonesia  (ASITA) Provinsi Sulut, perhotelan di Manado, hingga mitra kerja lainya. (stn)