Banyak Menunya, Ayo Berbuka Puasa di Swiss-Belhotel Manado

oleh -49 Dilihat
Menu buka puasa di -Belhotel Maleosan Manado
Menu buka puasa di Swiss-Belhotel Maleosan Manado. (Marcos Budiman)

MANADO—Bagi  Anda yang masih bingung menentukan tempat untuk berbuka puasa. Ada baiknya anda mengunjungi Swiss-Belhotel Maleosan Manado. Karena di hotel berbintang ini menyiapkan lebih dari 100 jenis menu  berbuka puasa.

Executive Chef Swiss-Belhotel Maleosan Manado Eka Satia Nugraha mengatakan, di Bulan Ramadan pihaknya menyiapkan menu spesial bagi pengunjung yang sedang menjalankan Ibadah Puasa. “Ayo buka puasa di Swiss-Belhotel Maleosan disini kami siapkan lebih dari 100 menu. Jadi mulai dari takjil, makanan utama hingga makanan penutup, semua sudah tersedia,” jelas Nugraha, (1/6/2018)

Untuk memanjakan pengunjung kata dia, menu yang disiapkan setiap hari selalu berbeda. “Setiap hari menunya tematik. Jadi ada menu nusantara, menu lokal Minahasa, menu Sunda, menu Jawa, hingga menu internasional,” ujarnya. Beragam menu takjil tersedia mulai dari kolak, kurma, es buah campur, es cendol, aneka jajanan pasar, aneka gorangan, rujak dan masih banyak lagi.

Mengenai harga, untuk menu takjil hanya ditawarkan Rp55.000 nett perorang. Sedangkan untuk dinner buffet Ramadan hanya Rp150.000 nett per orang. “Harganya sangat terjangkau atau pas dikantong. Semua menu yang kami siapkan bisa di makan,” paparnya.

Setiap harinya menu buka puasa nusantara dan internasional ini tersedia di Swiss-Belhotel Maleosan Manado. Dimulai pada pukul 17.00 WITA hingga 21.00 WITA

Untuk melakukan pemesanan silakan menghubungi 0431-861000, mobile 0811436201, 08114551488. Atau bisa berkunjung langsung ke alamat di Jalan Jenderal Sudirman Kav. 85 – 87, Manado, akses berkunjung di Swiss-Belhotel Maleosan Manado sangat mudah, karena berada di jalur bisnis serta dekat dengan Kantor Wali Kota Manado dan Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Utara. *stenly sajow