Reuni, PKRN dan INNM serta PPI Manado Gelar Bukber dan Santuni Kaum Dhuafa

oleh -
Matangkan persiapan, panitia bertatap muka dengan Wakapolresta Manado AKBP Arya Perdana, Rabu (6/6)
Matangkan persiapan, panitia bertatap muka dengan Wakapolresta Manado AKBP Arya Perdana, Rabu (6/6)

MANADO – Purna Kirab Remaja Nasional (PKRN), Ikatan Nyong dan Nona Manado (INNM) dan Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kota Manado, akan menggelar buka puasa bersama (bukber) dirangkaikan pemberian bantuan kepada kaum dhuafa, Jumat  (7/6) mulai pukul 16.00 Wita di Mono Cafe, Kelurahan Wenang Utara, Kecamatan Wenang.

Firman Mustika, salah satu panitia mengatakan, acara buka bersama nanti akan ada pemberian santunan kepada kaum dhuafa, anak yatim piatu, para janda dan tukang sapu jalan untuk persiapan Lebaran.

Kata Firman, acara ini juga akan dihadiri  Wakapolresta Manado AKBP Arya Perdana yang juga merupakan Purna Paskibraka 1993, Kapolresta Minahasa Christ Pusung sebagai PPI 1992, Kadispora Manado, Kadisparbud dan para Purna dan Nyong serta Nona Manado.

“Mereka semua siap hadir menunjang bersama kegiatan yang menumbuhkan sikap toleransi serta sosial kepada masyarakat yang berkekurangan,” kata Firman, kemarin. “Kita akan mulai kegiatan sesuai kesepakatan jadwal acara yang disiapkan. Ini tentu menjadi ajang reuni bagi PKRN, INNM dan PPI Manado,” tuturnya.

Firman menyebut, ada juga tiga organisasi yang terlibat bersama pengurusnya, yakni Hendra Zoenardji, Ketua Pasukan Utama Kirab Remaja Nasional (KRN) Sulut, Gerryl Besouw, Ketua Ikatan Nyong Nona Manado dan
Ferdy A Nelwan, Ketua PPI Kota Manado.

“Ini tentunya akan menjadi kegiatan yang baik untuk terus menciptakan momen sebagai perekat kebersamaan. Diharapkan kehadiran dari organisasi terkait yang dimaksud untuk lebih memaknai kegiatan ini,” tandasnya. (pandi mangindano/get)