Sambut HUT ke 25, AccorHotels Indonesia ajak Warga Manado Hidup Sehat

oleh -18 Dilihat
Jelang HUT ke 25, AccorHotels Indonesia di Manado gelar goyang zumba. (Istimewa)
Jelang HUT ke 25, AccorHotels Indonesia di Manado gelar goyang zumba. (Istimewa)

MANADO —  Jelang  Hari Ulang Tahun (HUT) ke 25 AccorHotels Indonesia September nanti, beragam kegiatan digelar hingga Akhir Tahun. Kali ini AccorHotels di Manado menggelar Goyang Zumba.

Sebagai informasi jaringan AccorHotels di Manado, terdiri dari Novotel Manado Golf Resort & Convention Center, Mercure Manado Tateli Resort and Convention, dan ibis Manado City Center Boulevard.

Ketiga hotel  ini menggelar Healthy Fun day pada Sabtu, 30 Juni 2018 pagi di Kawasan Mega Mas Manado.

General Manager Ibis Manado, Afif Khairi mengatakan, pihaknya berharap lewat event Healthy Fun day masyarakat Kota Manado bisa mempraktekkan gaya hidup sehat.

“Dari kegiatan ini kami berharap warga Manado terus memperhatikan gaya hidup yang sehat dengan berolahraga Zumba,” ujarnya, Sabtu, (30/6/2018).

Lanjut dia, tak hanya itu, pihaknya  juga terus mempererat kerja sama dan tali persaudaraan antar karyawan dari ketiga AccorHotels di Manado.

Karena itu, ketiga hotel di Manado itu saling bersinergi untuk  meningkatkan pelayanan dan mutu.

“Kami akan memaksimalkan pelayanan bagi para tamu  hotel, khususnya untuk para tamu kami di Kota Manado,” ungkap Khairi.

Sementara itu, General Manager Novotel Manado, Jean Michel Serriere berharap, dengan kegiatan brand-brand AccorHotels saat ini bisa melekat di hati masyarakat Kota Manado.

“Sehingga kami bisa menjadi pilihan utama baik untuk sarana akomodasi maupun penyelenggaraan event. Seperti jargon dari ulang tahun kami “Welcoming from The Heart” yang mana menjadi komitmen kami untuk selalu berusaha memberikan pelayanan setulus hati,” katanya.

“Kegiatan ini juga kami persembahkan khusus untuk masyarakat Kota Manado yang selama ini selalu setia menggunakan produk jasa dari ketiga hotel ini dan memberikan kesempatan untuk mereka yang beruntung bisa merasakan dan menikmati layanan dan produk diantara ketiga hotel AccorHotels di Kota Manado,” tambah General Manager Mercure Manado Vincent Archer.

Pada event tersebut dibagikan 150 kaos secara gratis untuk pendaftar pertama. Serta pembagian puluhan dooprize berupa voucher nginap, berenang, makan siang, bbq dinner dari tiga AccorHotels Indonesia di Kota Manado dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Kegiatan ini sangat antusias diikuti oleh ratusan orang, dari kalangan anak–anak, remaja, hingga orang tua. Mereka terlihat semangat dan senang mengikuti setiap gerakan Zumba yang di peragakan oleh Zin Debora Sindoro dan Komunitas Zumba Lover Instruktur yang dikordinasikan oleh MC Kondang Daniel. (stn)