Motor Honda Jadi Hadiah Utama Undian Telkomsel Kejutan Kitorang

oleh -
PT Telkomsel mengadakan program Kejutan Kitorang
PT Telkomsel mengadakan program Kejutan Kitorang.

MANADO—PT Telkomsel mengadakan program Kejutan Kitorang atau Kuota Internet Orang Manado, dengan memberikan ratusan hadiah kepada pelanggan setia di Kota Manado.

SPV Sales dan Outlet Operation Telkomsel Cluster Manado Ganjar Dermawan mengatakan, Kejutan Kitorang merupakan bentuk penghargaan yang diberikan Telkomsel bagi pelanggan yang tinggal di Kota Manado.

“Jadi program Kejutan Kitorang kami buat khusus untuk pelanggan yang ada di Manado dan tidak ada di tempat lain,” jelas Dermawan disela pengundian Kejutan Kitorang, Rabu, 25/7/2018).

Menurut dia, lewat program tersebut pihaknya memberikan ratusan hadiah pada pelanggan mulai dari pulsa hingga satu unit sepeda motor Honda sebagai hadiah utama. “Untuk hari ini (Rabu,25/7/2018) kami mengundi kejutan bagi pelanggan, terdiri dari 100 pulsa 50.000, 50 pulsa 100.000, 10 unit handphone dan satu unit sepeda motor,” paparnya.

Berdasarkan pengundian yang juga disaksikan pihak dinas sosial dan kepolisian, pelanggan beruntung asal Kecamatan Tikala Kota Manado mendapatkan satu unit sepeda Motor.

Adapun periode pengundian ini dikumpulkan sejak April hingga Juni 2018. Pelanggan yang masuk nominasi undian adalah mereka yang melakukan pengisian pulsa atau pulsa datang minimal 25.000. “pada intinya program ini cukup, pelanggan hanya isi ulang pulsa dan pulsa data minimal 25.000. dan yang masuk ke kami ada sekira 150.000 pelanggan,” ujarnya.

Lewat program ini kata dia, pihaknya ingin mengkampayekan bahwa pelanggan tidak perlu lagi membeli kartu perdana untuk mendapatkan kuota internet. “Kami mengedukasi pelanggan agar tidak perlu lagi beli kartu perdana, tidak gonta-ganti. Karena lewat produk kami pelanggan bisa mendapatkan kuota internet dengan harga bersaing,” jelasnya.

Program ini juga bertujuan untuk menstimulus pelanggan yang ada di Kota Manado. Sebab selama ini Telkomsel terus meningkatkan pelayanan dari jaringan hingga produk.

Selain itu kata dia, pihaknya juga mengajak pelanggan untuk ikut program lainya dari Telkomsel dengan hadiah utama yang lebih besar.

“Ada lagi kejutan internet vaganza tapi areanya di Papua, Maluku, Sulawesi, Papua (Pamasuka). Hadiahnya lebih besar dari ini yakni satu unit mobil,” ujarnya. (stn)