Perdana, Forum Mingguan KORAN SINDO MANADO Berlangsung Sukses

oleh -13 Dilihat
Dirops KORAN SINDO MANADO, Gladys Runtukahu. (FOTO: Marcos Budiman)
Direktur Operasional KORAN SINDO MANADO, Gladys Runtukahu. (FOTO: Marcos Budiman)

MANADO- Forum Mingguan KORAN SINDO MANADO (KSM) berlangsung sukses, Kamis (26/7/2018), di Kantor KSM, sebagai moderator Wakil Pimpinan Redaksi, Waldy Mokodompit. Dihadiri langsung Direktur Operasional (Dirops) KSM Gladys Runtukahu.

Pada kesempatan itu, Forum Mingguan KSM mengambil tema “Kualitas Caleg Menjawab Pembangunan Sulut”  dengan narasumber Ketua Program Studi Ilmu Pemerintahan Fisip Unsrat Alfon Kimbal, Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Sosial dan Politik Tumbelaka Academic Centre Taufik Tumbelaka.

Juga dari, Direktur Electoral Management and Constitution (EMC) juga sebagai Kepala bidang (Kabid) Bina Ideologi, Wawasan Kebangsaan dan Karakter Bangsa Kesbangpol Sulut Jhony Suak, Praktisi Hukum Alfian Ratu, Akademisi Unima Ferol Warouw,

Serta, General Manager Hotel Sintesa Peninsula Manado I Putu Anom Dharmaya, Kepala JNE Cabang Manado Julianus Barthen, Koordinator Pengelola Tata Pemilu Unsrat Ferry Liando dan Ketua Senat Unika De La Salle Manado.

Direktur Operasional KSM Gladys Runtukahu (depan, kedua dari kiri), Wakil Pimpinan Redaksi KSM Waldy Mokodompit (belakang, ketiga dari kanan) bersama narasumber Forum Mingguan KSM. (FOTO: Marcos Budiman)

Dirops KSM Gladys Runtukahu mengatakan, ini bagian dari program mingguan KSM yang nantinya akan berlanjut setiap minggunya dengan tema dan topik yang berbeda-beda. “Dengan adanya Forum Mingguan KSM ini, kiranya bisa menghasilkan ide-ide serta gagasan-gagasan terbaik untuk perkembangan Provinsi Sulut kedepan,” ujar Runtukahu.

“Terima kasih atas waktu dan kesempatan kepada semua narasumber yang bisa hadir di Forum Mingguan KSM yang perdana ini, semoga ini bisa menjadi berkat bagi kita semua,” pungkas dia. (valentino warouw/get)