Bantu Usaha Kemaritiman, UD Jaya Marine Sediakan Mesin Tempel Suzuki di Manado

oleh -31 Dilihat
UD Jaya Marine
UD Jaya Marine

MANADO—Kabar baik bagi pelaku usaha di bidang kemaritiman, pasalnya kini di Kota Manado telah hadir UD Jaya Marine yang menjual berbagai jenis mesin tempel perahu hingga kapal bermerek Suzuki

Manager UD Jaya Marine Jimmy Pandensolang mengatakan, kehadiran unit usaha untuk membantu pelaku usaha yang kesehariannya bergerak di bidang kelautan.

“Kami hadir di Manado untuk memberikan warna baru bagi bisnis mesin tempel, kami juga memberikan pilihan terbaru bagi masyarakat dengan menawarkan mesin tempel bermerek Suzuki,” jelas Pandensolang, Sabtu, 4/8/2018.

Menurut dia, mesin tempel bermerek Suzuki yang dipasarkan memiliki keunggulan tersendiri dari merek lainnya.

Bahkan mengenai harga kata dia, sangat terjangkau bila disandingkan dengan kompetitor.

“Kami jual dengan harga yang sangat bersahabat. Bisa juga cash dan kredit,” ujarnya.

Lanjut dia, untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan, kehadirannya di Manado tidak hanya menjual produk, akan tetapi  juga melayani penjualan sparepart hingga pelayanan service.

Semua produk yang dijual juga katanya, memiliki garansi. “Jadi disini kami melayani sales, service dan sparepart,” katanya.

Bahkan kata dia, usaha yang beralamat di Jalan Wolter Monginsidi Malalayang Dua Manado, area penjualannya tidak hanya sebatas di wilayah Manado, akan tetapi dapat menjangkau hingga wilayah kepulauan yang berbatasan dengan Negara Filipina hingga Provinsi Gorontalo.

Sementara itu, perwakilan dari  PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS)  Moh Ridwan mengatakan, melihat pasar potensial di bidang kemaritiman di  Sulut, pihaknya berjanji akan mengembangkan pasar  lewat kehadiran produk Suzuki Marine. “Potensinya ada, kita akan coba fokus mengembangkan market disini,” ujarnya.

Kepada konsumen kata dia, tidak perlu khawatir akan ketersediaan sparepart, sebab dengan adanya penjualan unit baru maka pihaknya akan mendukung ketersediaan sparepart.

Kita akan menjawab kebutuhan sparepart yang ada di Manado. Sudah tentu kami dari pusat akan memberikan perhatian lebih disini,tambahnya. (stn)