Kotak Semangat Astra Hadir di GIIAS 2018

oleh
Kotak Semangat Astra Hadir di GIIAS 2018
Kotak Semangat Astra Hadir di GIIAS 2018

MANADO—Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 ini, Astra juga menyediakan Kotak Semangat Astra di foyer Hall 10 mulai 2 hingga 12 Agustus 2018.

Kotak ini untuk menyalurkan aspirasi masyarakat dalam mendukung perhelatan akbar olahraga Asian Games 2018.

Dalam keterangan resmi yang diterima sindomanado.com, masyarakat diajak untuk merekam keseruan melalui foto dengan tema Semangat Astra, Semangat Indonesia di Kotak Semangat Astra, kemudian foto tersebut diunggah di instagram disertakan caption dukungan untuk Indonesia di Asian Games 2018.

Pergunakan hashtag #AsianGames2018 #AstraAsianGames2018 #KitaSATUIndonesia di postingan tersebut dengan mention serta tag @satu_indonesia.

Kotak Semangat Astra juga dapat ditemukan di Balairung Universitas Indonesia Depok (13-14 Agustus 2018) dan Gelora Bung Karno (18 Agustus – 2 September 2018).

Bagi masyarakat yang tidak berkesempatan mengunjungi Kotak Semangat Astra, bisa mengikuti kegiatan lainnya berupa photo competition.

Caranya dengan mengunjungi Instagram @satu_Indonesia, gunakan frame, ekspresikan fotomu dalam frame tersebut lalu unggah ke Instagram dengan menyertakan caption yang mengandung unsur kalimat: Ayo dukung tim Indonesia untuk jadi juara dalam #AsianGames2018! #AstraAsianGames2018 #KitaSATUIndonesia. Mention dan tag @satu_indonesia di unggahan foto tersebut. Photo competition ini dimulai 1 Agustus – 2 September 2018.

Setiap minggunya akan ditentukan siapa pemenangnya dan diakhir periode akan diumumkan pemenang utama yang berhak mendapatkan hadiah utama berupa: Juara satu akan mendapatkan satu unit Motor Honda Revo. Juara kedua akan mendapatkan satu unit Macbook Air 11”. Juara ketiga akan mendapatkan satu unit Samsung Gear S3. Serta 20 Juara Favorit akan mendapatkan voucher Belanja Senilai masing-masing Rp500.000

Pemenang hadiah utama akan pada diumumkan 7 September 2018.

Kotak Semangat Astra dan Photo Competition yang dilakukan selama perhelatan Asian Games 2018 sebagai wujud nyata dukungan Astra sebagai salah satu Official Prestige Partner Asian Games ke-18 yang akan berlangsung pada Agustus hingga awal September 2018.

Astra juga berpartisipasi dalam torch relay Asian Games 2018 di 10 kota. Tujuh kota yang sudah terlaksana seperti di Solo, Denpasar, Mataram, Sorong, Makassar, Banjarmasin dan D.Toba, sedangkan tiga kota lainnya seperti Palembang, Bandung dan Jakarta akan diadakan di minggu pertama dan kedua bulan Agustus.

Selain itu, Astra juga mengadakan acara di dua kota yang dilewati obor Asian Games, yaitu di kota Denpasar dan Palembang. Acara di dua kota ini akan diadakan di Kampung Berseri Astra. (stn)