BNI Support Event Palu Salonde Percussion 2018

oleh -14 Dilihat
Dewanta Ary Wardhana. (kedua dari kiri)
Dewanta Ary Wardhana. (kedua dari kiri)

MANADO—PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Wilayah Manado mendukung kegiatan Palu Salonde Percussion 2018 yang akan digelar di Kota Palu, Sulawesi Tengah, mulai 10-14 Agustus 2018.

“Bank BNI  bekerjasama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Palu  (Dinas Dik & Kebudayaan Palu )  ikut menggelar dan support acara internasional “Palu Salonde Percusion”  dan  BNI Undang Balawan  Etnic Fusion Music,” jelas Head Network and Services BNI Kantor Wilayah (Kanwil) Manado Dewanta Ary Wardhana, Kamis, 9/8/2018.

Palu Salonde Percussion

Menurut dia, kegiatan tersebut akan digelar selama lima hari tersebut,   didalamnya  akan di isi perkudi dunia, perkusi nusantara, perkusi ritual tradisi, perkusi kolosal, kolaborasi perkusi, workshop komposisi perkusi, pameran dan seminar budaya, karnaval budaya, serta kunjungan kampung budaya.

Keikutsertaan BNI sebagai upaya mendukung kearifan lokal dan mengembangkan  pariwisata seni dan budaya di Kota Palu.  “Kami hadirkan  nuansa yang lebih  berwarna. Ini juga dalam menjalin  kerjasama  bisnis dengan Pemkot Palu,” katanya.

Adapun, Kota Palu merupakan, salah satu cabang yang berada di wilayah kerja BNI Wilayah Manado. (stn)