Honda Hadirkan Model Baru CB150R StreetFire, Tampilan Semakin Gagah dan Agresif

oleh -19 Dilihat
PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) menghadirkan New Honda CB150R StreetFire yang semakin gagah dan agresif. Foto/Marcos Budiman
PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) menghadirkan New Honda CB150R StreetFire yang semakin gagah dan agresif. Foto/Marcos Budiman

MANADO–Kabar gembira bagi pecinta motor sport di Bumi Nyiur Melambai, sebab kini PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) telah menghadirkan varian baru Honda CB150R StreetFire di Manado, Sulawesi Utara (Sulut).

DAW selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk Wilayah Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara berupaya menjawab kebutuhan konsumen dengan memperkenalkan New Honda CB150R StreetFire yang semakin gagah dan agresif.

Motor ini dipercaya dapat meningkatkan kenyamanan berkendara sesuai harapan pecinta motor naked sport.

New Honda CB150R StreetFire kini memiliki desain baru pada shroud yang memberikan kesan big bike pada model ini, bodi samping, rear cowl, wavy disc brake, serta pijakan kaki aluminium, sehingga semakin menghadirkan kesan yang tangguh dan eksklusif.

Selain itu, motor sport terbaru Honda ini pun disematkan posisi stang baru yang membuat posisi berkendara semakin nyaman.

Bagi pecinta New Honda CB150R StreetFire tipe Special Edition (SE), Astra Honda Motor (AHM) memberikan sentuhan berbeda yang lebih maskulin melalui desain undercowl baru untuk menyempurnakan aerodinamik dan performa.

AHM juga memberikan penyegaran grafis dengan stripe merah pada warna Macho Black dan stripe kuning pada warna Wild Black yang membuat model ini semakin sporti.

Marketing Division Head PT. DAW, Handi Tanuberata mengatakan, New Honda CB150R StreetFire merupakan model naked sport bike sejati Honda yang mampu menghadirkan kenyamanan dan kelincahan bagi pengendaranya dalam melakukan manuver di jalan raya.

“Kami tahu kebutuhan konsumen akan motor sport sangat tinggi, karena itu kami hadirkan New Honda CB150R StreetFire dengan konsep terbaru yang semakin tangguh dan berkelas,” papar Tanuberata, Sabtu 25/8/2018.

New Honda CB150R StreetFire Special Edition hadir dengan 3 warna yakni Honda Racing Red, warna baru Fury Mat Red dan Raptor Mat Black yang dipasarkan dengan harga OTR Sulut Rp 29.100.000,- Sementara itu New Honda CB150R StreetFire tipe Standard hadir dengan 2 warna yaitu Wild Black dan Macho Black yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Sulut Rp 28.050.000,- New Honda CB150R StreetFire ditargetkan terjual 95.000 unit setiap tahunnya.

New Honda CB150R StreetFire memiliki performa tinggi di setiap putaran berkat pengaplikasian mesin 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, berpendingin cairan (liquid-cooled). Akselerasi yang dihasilkan mampu mencapai 10,5 detik (0-200m). Model ini pun dapat dipacu hingga 125 Km/jam dan menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang lebih efisien dengan metode ECE R40 mencapai 40,5 km/l atau dengan metode pengetesan EURO 3.

Untuk membuat tampilan New Honda CB150R StreetFire semakin gagah, turut dihadirkan Honda Genuine Accesories (HGA) baru berupa cover engine, cover radiator, seat cover dengan pilihan warna baru red matte dan black matte, serta desain baru pada wheel list sticker. (stn)