Lewat Le Club Day, Ibis Manado Manjakan Para Member

oleh -11 Dilihat

 

MANADO—Merayakan hari jadi Le Club AccorHotels yang jatuh setiap 28 Agustus, secara serentak semua hotel di belahan dunia dibawah bendera AccorHotels mengadakan Anniversary Le Club AccorHotels.

Director of Sales ibis Manado City Center Boulevard, Friendy Rares menerangkan, Le Club AccorHotels sendiri adalah program loyalitas seluruh dunia untuk AccorHotels. Berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini ibis Manado City Center Boulevard (IMCCB) memperingati hari Le Club Day 2018 yang ke 10 tahun pada hari Sabtu, 01 September 2018 pekan lalu.

Kali ini ibis Manado memanjakan tamu member yang menginap pada 1 September 2018 dan beberapa tamu member yang berada di Kota Manado, dengan sajian spesial barbeque dinner bersama manajemen hotel.

“Tujuannya untuk lebih menjalin keakraban antar manajemen dan member serta sebagai wujud terima kasih dan apresiasi atas loyalitas Le Club Member terhadap AccorHotels. Kami mengundang para member yang menginap dan tinggal di hotel ibis Manado pada tanggal 1 September untuk makan malam spesial bersama kami yang ditemani dengan live music,” ujar Friendy.

Pada event spesial tersebut, Friendy Rares menyapa 30 tamu undangan yang  hadir. Saat itu, Friendy mengapresiasi  para member atas kesediaan dan partisipasi untuk bergabung dalam kegiatan Le Club AccorHotels.

“Harapannya kegiatan ini bisa mempererat keakraban antar manajemen hotel ibis Manado dan para member. Jajaran manajemen ibis Manado mengajak beberapa perwakilan tamu undangan untuk sama-sama meniup lilin angka 10 tahun dan pemotongan kue untuk memperingati Anniversary Le Club Day ini,” tambahnya.

Marcom Executive IMCCB, Jenifer Hartoyo  mengatakan, acara pun semakin meriah dengan alunan lagu live music. Tidak hanya makan malam  ibis Manado telah mempersiapkan kuis dan hadiah – hadiah spesial saat kegiatan.  Diantaranya voucher makan siang, makan malam, voucher spa, dan voucher menginap di ibis Manado untuk member Le Club AccorHotels.

“Siapa saja dapat menjadi anggota dari Le Club AccorHotels. Caranya mudah dengan menginap di salah satu AccorHotels grup yang ada di dunia kemudian Anda bisa mendaftar secara gratis ke petugas reception,” paparnya.

Ada dua macam membership, yaitu keanggotaan perorangan atau disebut Le Club AccorHotels member, dan keanggotaan bagi para perencana kegiatan meeting maupun grup serta keperluan bisnis yang disebut Le Club Meeting Planner. Bagi mereka yang menjadi anggota, ada penawaran menarik yang diberikan sesuai tingkatan keanggotan member yaitu, classic, silver, gold, dan platinum.

“Keuntungan sebagai member antara lain, mendapat harga spesial, garansi ketersediaan kamar sampai tiga hari sebelum hari kedatangan, online check-in dan fast check-out, prioritas check-in, welcome drink, upgrade kamar, VIP treatment, diskon konsumsi di restaurant dan bar, dan masih banyak lainnya,” tambah Jenifer. (stn)