Ketum PDBI Sulut Apresiasi Kegiatan Suksesnya Kejurda Drum Band Tingkat Provinsi

oleh -
Ketua Panitia Pelaksana Christian Iroth memberikan tropy kepada pemenang. (Ist)

MANADO-Menyambut Hut Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ke-54, Pemprov menggelar beragam kegiatan diantaranya lomba Kejuaraan Daerah (Kejurda) Drum Band Tingkat Provinisi Sulut yang dilaksanakan di Kantor Gubernur Sulut, Selasa (18/9/).

Ketua Umum PDBI Sulut Clay June Dondokambey mensupport penuh kegiatan Kejurda 2018 ini. Dikatakanya, kegiatan ini merupakan ajang untuk mencari bakat-bakat atlet untuk diikutsertakan pada kejuaraan nasional yang nantinya akan dilaksanakan bulan Desember di Banjarmasin Kalimantan. Selain itu kegiatan ini dilaksanakan guna membangkitkan semangat membangun Drum Band di Provinsi Sulawesi Utara.

Ketua Panitia Pelaksana Christian Iroth, yang bertindak sebagai pemimpin apel menggantikan Ketua Umum pada pembukaan kejuaraan daerah yang dipusatkan di lapangan Kantor Gubernur, menyampaikan beberapa point penting yang harus menjadi perhatian dari setiap peserta yang kemudian dilanjutkan kesiapan teknis serta sistematika yang menjadi penilaian juri selama lomba berlangsung.