Banyak Program Bermanfaat, Tim Promkes Kemenkes RI Apresiasi Stand Dinkesda Provinsi Sulut

oleh
Tampak, Tim Promkes Kemenkes RI saat melihat pajangan dalam stand Dinkesda Sulut di Pameran Pembangunan 2018. (Rivco Tololiu)

MANADO-Tim Promosi Kesehatan (Promkes) Kementrian Kesehatan (Kemenkes) RI meninjau stand Dinas Kesehatan Daerah (Dinkesda) Provinsi Sulut di lokasi Pameran Pembangunan 2018 di Kayuwatu Mapanget, Manado, Kamis (20/9).

Heni Rudianti dari Promkes Kemenkes mengatakan, peninjauan ini sudah menjadi rutinitas yang dilakukan Promkes Kemenkes di setiap ajang pameran yang digelar di daerah.

Kita banyak mengunjungi pameran-pameran yang mensertakan dinas kesehatan, seperti kegiatan pameran yang digelar Pemprov Sulut tahun ini,” kata Rudianti.

Dia mengaku salut melihat kelengkapan pajangan terkait seputaran program kesehatan yang diperlihatkan Dinkes Sulut bagi masyarakat yang mengunjungi stand tersebut.

Ini sangat baik tentunya yang bisa dicontohi daerah lain di Indonesia. Apalagi seputuran program di bidang kesehatan terutama Promkes sangat lengkap yang diperlihatkan,” ungkapnya.