Perhumas Manado dan KSM Kerja Sama Sosialisasikan Penggunaan Medsos

oleh

MANADO – KORAN SINDO MANADO (KSM) menggandengn BPC Perhumas Manado dalam program Tea and Talk yang akan digelar Jumat (28/9/2018) pukul 15.00 WITA di Swiss-bellhotel Maleosan Manado.

Tae and Talk dengan tema “Using Social Media for Public Relations”, menghadirkan narasumber Amelia Tungka yang tak lain Direksi Megamas Group, Herry Rumondor selaku Communication & PR PT. MSM dan Gladys Runtukahu, Ketua BPC Perhumas Manado.

Diskusi santai sambil minum teh ini akan dipandu moderator Anggie Kuntag selaku Divisi Publikasi Promosi BPC Perhumas Manado.

“Ini adalah salah satu program bulanan KSM. Berbeda dengan program Women Afternoon Tea yang khusus menghadirkan kaum perempuan, di Tea and Talk bisa untuk umum,” ujar Business and Development Manager KSM, Claudia Rahim.

Lanjut dia, pihaknya menggandemg BPC Perhumas Manado karena organisasi yang membawahi humas dan PR di pemerintahan dan perusahaan swasta tersebut juga fokus menjadikan media sosial untuk menyebar berita informatif dan mengedukasi.

“Ini cocok dengan tema yang kita angkat kali ini. Ada banyak hal positif menguntungkan yang bisa kita lakukan lewat penggunaan media sosial. Bukan hanya sekadar pasang status atau upload foto. Media sosial bisa kita gunakan untuk membangun relasi bisnis, menyebar berita informatif dan sebagainya,” ujarnya. (KORAN SINDO MANADO/Valentino Warouw)