Dari Manado, Garuda Dukung Konektivitas Destinasi Wisata Indonesia Timur

oleh
 Garuda Indonesia terus mengembangkan destinasi pariwisata di Indonesia Timur melalui Manado. Hal ini dilakukan Garuda untuk mendukung pemerintah untuk mendorong pertumbuhan pariwisata Nasional termasuk 10 Destinasi Prioritas Beyond Bali. KORAN SINDO MANADO/STENLY SAJOW

MANADO—Maskapai penerbangan Garuda Indonesia berkomitmen menjadikan Manado sebagai pusat konektivitas pariwisata di Indonesia Timur (Intim).

Genaral Manager Garuda Cabang Manado Donald Jerry Rieuwpassa mengatakan, komitmen Garuda Indonesia yang secara berkelanjutan turut mendorong pertumbuhan pariwisata Indonesia.

“Khususnya dalam mempromosikan 10 destinasi prioritas yang dicanangkan pemerintah khususnya melalui konektivitas Kota Manado yang terhubung ke berbagai destinasi domestik dan internasional dengan jumlah penerbangan mencapai lebih dari 42 penerbangan setiap minggunya,” ujarnya, Senin, 8/10/2018.

Disamping mendukung pemerintah untuk mendorong pertumbuhan pariwisata Nasional termasuk 10 Destinasi Prioritas Beyond Bali, Garuda Indonesia juga mengoptimalkan pasar potensial di wilayah Indonesia Timur, khususnya Manado dan sekitarnya.

“Garuda Indonesia Travel Fair adalah sebagai bentuk dukungan kami bagi industri pariwisata, salah satunya dengan menawarkan tiket perjalanan,” katanya.

Selain itu, lanjut dia, dalam berbagai periode, Garuda Indonesia memberikan penawaran terbaik untuk berbagai pilihan tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional yang menarik dengan harga spesial.

Garuda Indonesia merupakan maskapai flag carrier di Indonesia , saat ini telah melayani 90 destinasi di seluruh dunia dan berbagai lokasi eksotis di Indonesia. Dengan jumlah penerbangan mencapai 600 penerbangan per hari, Garuda Indonesia memberikan pelayanan terbaik melalui konsep Garuda Indonesia Experience yang mengedepankan keramahtamahan dan kekayaan budaya Indonesia.

Garuda Indonesia merupakan anggota SkyTeam, sebuah aliansi maskapai global yang beranggotakan 20 anggota maskapai yang menawarkan jaringan global dengan lebih dari 16,609 penerbangan setiap harinya ke 1.074 destinasi di 177 negara. (stenly sajow)

No More Posts Available.

No more pages to load.