BKKBN dan Perhumas Gandeng Wartawan Topang Program KKBPK

oleh -
Kegiatan Forum Komunikasi Kehumasan Program KKBPK 2018 di Hotel Grand Puri Manado, 16-17 Oktober. Kegiatan ini menghadirkan sejumlah narasumber berkompeten. (ist)

MANADO-Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) bersama Perhimpunan Hubungan Masyarakat (Perhumas) Manado, menggandeng wartawan dalam memaksimalkan program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK).

Kegiatan dengan tema Forum Komunikasi Kehumasan KKBPK 2018 ini, berlangsung dari 16-17 Oktober di Hotel Grand Puri Manado, yang dihadiri perwakilan insan pers Sulut.

Plt Kepala Perwakilan BKKBN Sulut, Joppi Kalesaran saat membuka kegiatan mengatakan, lewat forum ini bakal meningkatkan komitmen media massa bersama organisasi perangkat daerah (OPD) KB dari 15 kabupaten dan kota se-Sulut dalam mempublikasikan topik-topik terkait KKBPK.

Supaya komunikasi, informasi, dan edukasi yang dilakukan, dapat berdampak positif dalam penanganan masalah kependudukan demi maksimalnya pembangunan nasional,” ungkapnya, Selasa (16/10/2018).