Promo Garuda Indonesia, Beli Tiket di Agen Travel Dapat Potongan 25%

oleh
Tampak searah jarum jam. Direktur Operasional Koran Sindo Manado Gladys Runtukahu dan General Manager Garuda Indonesia Branch Manado Mac Fee Kindangen. ISTIMEWA

MANADO—Garuda Indonesia menawarkan tiket pesawat dengan harga lebih terjangkau bila konsumen membelinya di agen tour and travel dibanding secara online.

Hal ini sebagai upaya Garuda Indonesia menjaga perkembangan bisnis agen tour and travel atau agen perjalanan wisata utamanya di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Dimana, khusus memesan tiket di agen tour travel, Garuda Indonesia memberikan harga tiket khusus untuk anak-anak, pelajar, veteran hingga umur lanjut usia (lansia/60 tahun ke atas).

General Manager Garuda Indonesia Branch Manado Mac Fee Kindangen menerangkan, perlakuan khusus itu merupakan salah satu strategi Garuda Indonesia untuk mendukung bisnis agen tour travel di daerah.

“Tentu ada perbedaannya. Program khusus untuk potongan tiket bagi penumpang seperti  anak-anak, pelajar, veteran hingga lansia  hanya bisa didapatkan di agen travel,” jelas Kindangen, Rabu, 28/11/2018.

Kindangen menyebutkan, di agen tour and travel, konsumen akan mendapatkan potongan harga tiket hingga 25%. Menariknya lagi promo khusus ini berlaku untuk semua rute dan ke Manado.

Garuda Indonesia kata dia, memberikan potongan harga tersebut untuk memudahkan pelanggan menggunakan transportasi udara dengan harga terjangkau.

“Ini apresiasi kami berikan pada anak-anak, pelajar, veteran dan lansia,” tuturnya.

Untuk mendapatkannya, masyarakat bisa langsung menghubungi agen tour and travel terdekat.

Pada program khusus ini kata dia, calon penumpang cukup penunjukan kartu anggota untuk veteran, kartu pelajar,  atau kartu keluarga (KK) untuk  pemesanan anak-anak dan lansia.  Nantinya petugas tiket di agen tour and travel akan menilai kebenaran data tersebut.

Program ini tidak berlaku untuk pembelian tiket secara online.

“Kalau pesan misalnya di Traveloka tentu tidak berlaku. Jadi ini hanya khusus beli tiket di agen tour and travel,” ujarnya.

Tak hanya itu, untuk booking tiket rombongan Garuda Indonesia juga memberikan harga khusus.  (stenly sajow)

No More Posts Available.

No more pages to load.