Promo Akhir Tahun, Miracle Manado Tawarkan Diskon Hingga 50%

oleh -
Miracle kembali memberi keistimewaan bagi para pelanggan setia melalui berbagai penawaran menarik untuk perawatan dan produk unggulan Miracle dalam event Pricecious Beauty yang diadakan 30 November 4 Desember 2018 di Miracle Manado.

MANADO—Kabar baik bagi Anda yang senang melakukan perawatan kulit wajah. Karena  mulai 30 November hingga 4 Desember MIRACLE Aesthetic Clinic memberikan potongan hingga 50%.

Clinic Manager Miracle Manado Lusyanne Erhid Salla mengatakan, komitmen MIRACLE Aesthetic Clinic untuk selalu  memberikan pelayanan dan perawatan kulit wajah terbaik diwujudkan dengan memenuhi kebutuhan dan memberikan kepuasan yang tinggi kepada para pelanggannya.

Oleh karena itu, pada akhir tahun 2018 ini Miracle kembali memberi keistimewaan bagi para pelanggan setia melalui berbagai penawaran menarik untuk perawatan dan produk unggulan Miracle dalam event Pricecious Beauty yang diadakan 30 November 4 Desember 2018 di Miracle Manado.

“Pada Year End Surprise kali ini, pelanggan setia bisa memanjakan diri dengan perawatan terbaik dan penawaran menarik seperti hemat sampai 50%,” ujar Lusyanne, Jumat, 20/11/2018

Untuk perawatan pilihan kata dia seperti Facial, Peeling, Ultrasound, Laser dan Iain-lain. Serta pengundian lucky draw dengan hadiah eksklusif.

“Kami senantiasa memenuhi kebutuhan dan memberi kepuasan kepada pelanggan, Miracle selalu menghadirkan ragam jenis inovasi perawatan baru. Perawatan-perawatan tersebut pasti aman, efektif dan dapat memberikan hasil nyata yang bisa dirasakan oleh para pelanggan setia Miracle,” tuturnya

Perawatan Miracle 3 in 1 Super Facial khusus untuk mencerahkan dan mengembalikan kekenyalan kulit Anda seketika dalam 1 jam perawatan.

Miracle juga menghadirkan Miracle MDFU Brite & Lift. Ini merupakan inovasi perawatan kulit wajah dengan teknologi multilayered focused ultrasound generasi terbaru dikombinasikan dengan laser Nd:YAG.

Sedangkan Energi laser Nd:YAG yang digunakan memiliki panjang gelombang 1.064 nm yang bertujuan untuk mencapai target pigmen kulit. Panjang gelombang tersebut mampu memecahkan molekul pigmen kulit dan kemudian molekul pigmen yang telah dipecahkan ini secara alami akan dibuang melalui sistem metabolisme dalam kulit.

Perawatan terbaru lainnya yang diperkenalkan di acara Miracle Pricecious Beauty adalah Miracle Radiesse. Perawatan ini merupakan prosedur berupa injeksi filler dengan bahan yang mengandung Calcium Hydroxyapatite (CaHa) yang mempunyai karakter berbeda dengan injeksi filler Hyalumnic Acid (HA).

Problem yang bisa diatasi dengan Miracle Radiesse seperti mengisi daerah yang cekung atau kurang proporsional pada area wajah, dan memberikan efek lifting dan contouring pada wajah.

Lalu apa keunggulan lain dari Calcium Hydroxyapatite? “Efek dari  Calcium Hydmxyapatite tersebut juga dapat merangsang pembentukan kolagen untuk peremajaan kulit dan memberikan efek filler yang bertahan hingga 2 tahun, lebih lama dan  filler pada umumnya,” jawab dr. Nofaldy Mikaela Supit selaku dokter estetik Miracle Manado. (stenly sajow)