One Day for Children Berlangsung Meriah

oleh
Bersama dengan para sponsor.(Foto: Marcos Budiman)

MANADO- Kegiatan One Day for Children 2018 yang digelar KORAN SINDO MANADO dan disponsori Hotel Novotel Manado, PT Daya Adicipta Wisesa dan JNE Cabang Utama Manado, berlangsung meriah di KidCity, Star Square Bahu, Jumat (7/12/2018).

Kegiatan yang diselenggarakan dengan mengajak puluhan anak-anak dari berbagai panti asuhan dan penyandang disabilitas di Kota Manado ini diisi dengan berbagai kegiatan menarik.
Anak-anak panti asuhan dan penyandang disabilitas tampak antusias mengikuti kegiatan yang diawali dengan dance dipandu tim KidCity.

“Kami berharap kegiatan ini bisa bermanfaat dan membawa sukacita bagi anak-anak. Kegiatan ini terlaksana berkat para sponsor dari Novotel Manado, PT Daya Adicipta Wisesa, JNE Cabang Utama Manado dan KidCity. Pihak-pihak luar biasa yang sudah mewujudkan mimpi anak-anak panti asuhan untuk bermain di mal,” ungkap Direktur Operasional KSM, Gladys Runtukahu.

Kegiatan tambah seru karena ada story telling, motivasi dari Mister Grand Indonesia Sulut Alan Palar dan sosialisasi safety riding hingga bebas bermain di Area KidCity.

“Kegiatan ini tujuannya untuk menghibur anak-anak panti asuhan dan penyandang disabilitas yang mungkin selama ini jarang atau bahkan belum pernah sama sekali bermain di mal,” ucap Runtukahu. (Claudia Rahim)

No More Posts Available.

No more pages to load.