Anneth Asal Manado Juara Indonesian Idol Junior 2018

oleh
Anneth Juara Indonesian Idol Junior. (Instagram @indonesianidoljunior)

JAKARTA – Pembacaan hasil voting akhir Babak Grand Final Indonesian Idol Junior 2018, Jumat (14/12/2018) tiba. Daniel Mananta selaku host harus menentukan siapa diantara Deven dan Anneth yang menurut Indonesia pantas menjadi Idola Junior Indonesia.

Sebelum membacakan hasil voting, Daniel lebih dulu memotivasi kedua kontestan. Kata dia, baik Deven maupun Anneth sudah sama-sama jadi juara karena berhasil bertahan hingga babak puncak. “Di tahap ini sejujurnya kalian sudah jadi juara,” tuturnya.

Anneth Indonesian Idol Junior. (Okezone)

Namun, dalam kompetisi tetap hanya ada satu juara. Indonesia pun memilih Anneth sebagai pemenang Indonesian Idol Junior 2018.

“Deven dan Anneth, Indonesia memilih pemenang Indonesian Idol Junior 2018 adalah Anneth,” kata Daniel Mananta.

Kemenangan ini jelas mewujudkan mimpi Anneth di upayanya yang ketiga mengikuti Indonesian Idol Junior. Ya, Anneth sebelumnya mengaku sudah sempat mencoba peruntungan di kompetisi yang sama saat masih berusia delapan tahun.

Anneth. (Okezone)

Dengan dibacakannya hasil akhir voting, maka deretan juara Indonesian Idol Junior 2018 pun lengkap sudah. Deven membuntuti Anneth sebagai runner-up, sementara Raisya dinobatkan sebagai juara ketiga. (okezone.com/valentino warouw)

Telah Tayang di www.okezone.com Dengan Judul: Kalahkan Deven, Anneth Juara Indonesian Idol Junior 2018