Terobosan, Kantor Garuda Manado Kini Layani Penjualan Tiket Citilink

oleh
layanan "One Stop Service"  penjualan tiket Garuda Indonesia dan Citilink di kantor penjualan Garuda Indonesia Manado di Jalan Sam Ratulangi.

MANADO—Sebagai upaya untuk terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan setia Garuda Indonesia, Garuda Indonesia Group menghadirkan layanan “One Stop Service”  penjualan tiket Garuda Indonesia dan Citilink di kantor penjualan Garuda Indonesia Manado di Jalan Sam Ratulangi.

Adapun layanan penjualan tiket “One Stop Service” tersebut sudah dapat diakses oleh pengguna jasa Garuda Indonesia Group regional Kalimantan, Sulawesi, Maluku, dan Papua khususnya di kota Manado sejak 17 Desember 2018.

Dengan diperkenalkannya layanan “One  Stop Service” channel penjualan tiket Garuda Indonesia dan Citilink tersebut, pengguna jasa dapat melakukan transaksi pembelian tiket Citilink di kantor penjualan tiket Garuda Indonesia.

General Manager Garuda Indonesia Branch Office Manado Mac Fee Kindangen mengatakan, hadirnya layanan ini diharapkan dapat menjadi solusi untuk berbagai kebutuhan pelanggan Garuda Group yang telah tersedia di satu tempat.

“Sejalan dengan komitmen berkelanjutan “Service Excellence” layanan “Garuda Indonesia Group”, hadirnya konsep “One Stop Service” ini kami harapkan dapat menjadi value dan solusi kepada pelanggan dalam pengembangan layanan pre flight yang terintegrasi dan “seamless”,” jelas Mac Fee,” Kamis, 20/12/2018

Adapun pelayanan transaksi  “One Stop Service” dapat dilakukan tersebut di Kantor Garuda Indonesia Branch Office Manado Jl. Sam Ratulangi No.212 Telp 0431 877 737 atau 0431 877 747, serta Whatsapp Service BO Manado 0811 436 737.

Dengan konsep ini, pelanggan akan mudah terbang dari Manado menuju Jakarta, Makassar, Ternate, Jogja, Denpasar, Surabaya menggunakan Garuda Indonesia Group

Selain di kota Manado, kantor penjualan Garuda Indonesia region Kalimantan, Sulawesi dan Papua lainnya yang juga telah siap melayani penjualan tiket Citilink efektif tanggal 17 Desember 2018 diantaranya Balikpapan, Pontianak, Samarinda, Ambon, Makassar, Gorontalo, Kendari, dan Jayapura yang akan disusul beberapa kota lainnya. (stenly sajow)

No More Posts Available.

No more pages to load.