Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Gelar Open House

oleh
KORAN SINDO MANADO saat berkunjung ke rumah dinas Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Selasa (25/12/2018), kemarin. (FOTO: KORAN SINDO MANADO)

MANADO- Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw menggelar open house di rumah dinasnya dalam memperingati Natal 25 Desember, Selasa (25/12/2018)

Sejumlah masyarakat baik kalangan pejabat, kerabat, hingga jajaran pimpinan media massa datang bersilahturahmi dari siang hingga sore hari untuk memaknai hari kelahiran Yesus Kristus.

“Natal ini, haruslah senantiasa kita aktualisasikan agar damai dan sukacita Natal dapat selalu nyata dalam kehidupan manusia,” kata Olly

KORAN SINDO MANADO saat berkunjung ke rumah Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Selasa (25/12/2018). (FOTO: KORAN SINDO MANADO)

Lanjut dia, Natal juga menjadi momentum tepat bagi seluruh masyarakat untuk saling melengkapi, menciptakan keharmonisan, saling memaafkan dan membina kerukunan serta kedamaian antar sesama manusia tanpa membeda-bedakan golongan, suku, agama, ras dan budaya.

“Momentum ini juga harus dirayakan dalam perayaan sukacita iman yang besar, yakni lewat doa, puji-pujian dan pembaharuan diri serta pelayanan sekaligus persekutuan yang semakin berkenan di mata Tuhan,” tandasnya. (rivco)