25 Tahun Eksis di Manado, SilkAir Dapat Penghargaan dari Gubernur Sulut

oleh -
Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey yang diterima langsung Manager North Sulawesi Gabriel Tan. (Foto: istimewa)

MANADO—Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey memberikan penghargaan pada SilkAir Manado.

Olly Dondokambey mengapresiasi anak perusahaan dari Singapore Airlines tersebut Karena SilkAir satu-satunya maskapai yang melayani rute internasional di Manado yang konsisten selama 25 tahun. “Terimakasih SilkAir karena tetap setiap melayani penerbangan Manado-Singapura, 25 tahun adalah waktu yang tidak singkat,” ujar Olly, Selasa,  12/2/2019.

Olly berharap, kedepannya SilkAir bisa lebih ekspansif lagi mempromosikan potensi pariwisata di Sulawesi Utara. Sehingga kunjungan wisatawan mancanegara di Sulawesi Utara terus bertambah.

Adapun peringatan 25 tahun beroperasi di Sulawesi Utara jatuh pada 21 Maret 2019. Penghargaan tersebut diberikan saat peringatan tiga tahun kepemimpinan  Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw, Selasa,  12/2/2019.

Penghargaan tersebut diterima langsung Manager North Sulawesi Gabriel Tan.

Adapun SilkAir Sebagai maskapai penerbangan regional Singapore Airlines, SilkAir mengoperasikan armada pesawat narrow body dari Grup Singapore Airlines dan memperluas jaringan Grup dengan melebarkan sayapnya ke berbagai tujuan baru yang menarik di Asia Pasifik. (stenly sajow)