Mandiri Tunas Finance Autofiesta di Mantos Tawarkan Bunga Cicilan 3,5%

oleh -
Area Head Mandiri Manado Tommy Leong saat menghadiri Mandiri Tunas Finance (MTF) Autofiesta di Manado Town Square, Rabu, 20 Maret 2019. (Foto: KORAN SINDO MANADO/STENLY SAJOW)

MANADO—Mandiri Tunas Finance (MTF) Autofiesta dinilai menawarkan bunga cicilan yang paling kompetitif untuk pembiayaan kendaraan.

Area Head Mandiri Manado Tommy Leong mengatakan, bunga cicilan yang ditawarkan dalam pameran Mandiri Tunas Finance (MTF) Autofiesta di Manado Town Square, 20-24 Maret 2019 sangat terjangkau.

“Bunga spesial event saat pameran,  kalau 1 tahun berada di 3,5%. 2 tahun 4,83%, 3 tahun 4,43%, 4 tahun 4,93%, serta 5 tahun hanya 5,65%,” ujar Tommy saat menghadiri Mandiri Tunas Finance (MTF)  Autofiesta di Manado Town Square, Rabu,  20 Maret 2019.

Menurut Tommy, bunga yang ditawarkan tersebut paling murah jika dibandingkan dengan event yang serupa.

Regional IX Division Head MTF Makah Indra Purnomo mengatakan, pihaknya optimis bisnis pembiayaan di Manado akan tumbuh pesat.

“Manado progressnya bagus, karena itu, kami optimis program-program yang kami tawarkan dapat menopang  Hal ini juga untuk membantu pertumbuhan bisnis otomotif di Sulut,” paparnya.

Lanjut dia, rata-rata konsumen di sulut sedang dengan kendaraan jenis city car serta low cost green car (LCGC).

Kepala cabang MTF Manado Agus Hasiholan mengatakan, pada moment MTF Autofiesta di Manado Town Square, pihaknya memasang target surat pemesanan kendaraan (SPK) di atas target kantor pusat.

“Sebenarnya dapat target 100 SPK, tapi kami di Manado berupaya supaya bisa dapat 125 SPK,” ujarnya. (stenly sajow)