Jelang Satu Dekade, YVC-I Manado Gelar Selebrasi Hingga Rolling City

oleh -
MANADO-Jalang perayaan satu dekade, Yamaha Vixion Club Indonesia (YVC-I) chapter Manado akan mengadakan selebrasi hingga rolling city sabtu (23/3) nanti. Puncak perayaan akan digelar di KONI Sario.
Diwawancara Kamis (21/3/2019), salah seorang Pembina YVC-I Manado, Harry Liando mengungkapkan, kegiatan tersebut merupakan bagian dari perayaan ulang tahun klub motor mereka yang ke-sepuluh.
“Bentuk acara hiburan terbuka untuk masyarakat, Kami menyediakan zumba, DJ, ada tarian tradisional kabasaran langsung dari Minahasa, dan ada pula Roling city yang merupakan bentuk konvoi savety riding keliling kota. Untuk roling city kami perkirakan peserta berjumlah kurang lebih 100 kendaraan,” terangnya.
Beberapa klub motor di Kota Manado juga turut dundang dalam kegiatan ini. Undangan terbukapun telah disebar di media sosial. Semua boleh datang, khusus untuk kalangan usia dewasa ia menambahkan.
Pada ulang tahun YVC-I kali ini ia mengungkapkan harapannya untuk klub kebanggaannya tersebut. “Semoga  setelah 1 dekade bisa lebih solid lagi, lebih besar. Semoga anggota mampu menjaga nama baik klub, dan  tetap terus jaga persaudaraan,” terang pria yang juga anggota dewan pertimbangan YVCI pusat ini.
Sementara itu, Ridel Tolandang, salah seorang anggota baru mengungkapkan dirinya senang bergabung menjadi bagian YVC-I Manado. Pria yang baru bergabung oktober lalu ini mengungkapkan banyak hal yang dipelajarinya bersama klub ini. Termasuk tentang motor, maupun tentang keselamatan berkendara di jalan.
Dirinya juga mengungkapkan, harapannya untuk YVC-I pada perayaan ulang tahun kali ini. Ia berharap semoga klub ini dapat terus bermanfaat bagi masyarakat, dan jadi contoh bagi klub motor lain. “Semoga tetap menciptakan generasi-generasi yang baru dengan semangat baru,” tutupnya. (Ilona Piri)