Dukung Earth Hour, Whiz Prime Hotel Megamas Tawarkan Promo Khusus

oleh -
Whiz Prime Hotel Megamas Manado mendukung gerakan earth hour dengan berpartisipasi memadamkan lampu selama 60 menit mulai dari pukul 20:30 WITA.  Tampak kegiatan earth hour Whiz Prime Hotel Megamas Manado, tahun lalu. Istimewa

MANADO—Whiz Prime Hotel Megamas Manado memberikan benefit khusus dalam rangka mendukung Gerakan Earth Hour  Sabtu, 30 Maret 2019.

Adapun penawaran istimewa yang diberikan hotel Whiz Prime Hotel Megamas Manado adalah free earth hour cake & minum serta Free ice lemon tea setiap pembelian di Napoleon Restaurant selama earth hour.

Hal ini adalah kali kedua Whiz Prime Hotel Megamas Manado mendukung gerakan earth hour dengan berpartisipasi memadamkan lampu di area hotel seperti di lobby hotel, Restaurant, taman dan area parkir hotel selama 60 menit mulai dari pukul 20:30 WITA.

Earth Hour adalah salah satu aksi  yang memang perlu mendapat perhatian kita bersama, aksi ini sudah dilakukan bukan hanya di Indonesia tetapi bahkan sudah di seluruh dunia.

kegiatan tersebut adalah salah satu cara untuk mengurangi dampak negatif yang telah terjadi terhadap kerusakan lingkungan dan perubahan iklim di bumi ini.

“Semoga aksi ini bisa menumbuhkan kesadaran individu umat manusia untuk ikut serta dalam aksi ini, bahkan aksi ini akan lebih baik jika kita lakukan kapanpun dan dimanapun tanpa menunggu informasi atau berita pelaksanaan/memperingati earth hour secara kolektif saja,” ujar Djemie Lala selaku Hotel Manager Whiz Prime Hotel Megamas Manado, Kamis, 28/3/2019.

“Marilah kita bersama sama mensukseskan aksi EARTH HOUR ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap kelangsungan akan lingkungan dan iklim menuju perubahan positif dan lebih baik untuk kesejahteraan kita bersama,” sambungnya.

Selain Whiz Prime Hotel Megamas Manado, Seluruh hotel di bawah Intiwhiz Hospitality juga turut mendukung gerakan yang dicetuskan oleh WWF ini, Gerakan kecil ini akan semakin berdampak besar bila makin banyak pihak bergabung dan berkomitmen melakukannya.  (stenly sajow)