Turis China Ikut Rayakan Earth Hour di Hotel ibis Manado

oleh -
Turis China Ikut Rayakan Earth Hour di Hotel ibis Manado

MANADO–Hotel ibis Manado City Center Boulevard dukung gerakan pengurangan pemanasan Global bersama para tamu.

Earth Hour 2019, merupakan kampanye secara mendunia untuk mengajak publik untuk melakukan hal-hal kecil secara bersama-sama untuk perubahan besar bagi bumi sebagai aksi terhadap perubahan iklim.

Sehari sebelum gerakan Earth Hour ini, ibis Manado telah memberikan pemberitahuan kepada tamu-tamu akan ada pemadaman lampu selama satu jam. Dan sekaligus turut mengudang tamu-tamu yang inEarthgin berpartisipasi dalam acara ini dapat hadir di area lobi hotel dan dapat menikmati kue, jus, kopi atau teh secara gratis mulai dari jam 6 sore hingga jam Earth Hour pada tanggal 30 Marer 2017 dan bisa menikmati sajian live music acoustic.

Afif Khairi, General Manager ibis Manado City Center Boulevard mengatakan bahwa ini adalah agenda setiap tahun yang dilakukan oleh ibis Manado. Acara yang kami lakukan yaitu mengundang tamu-tamu spesial, yaitu para member, repeater guest, bersama karyawan kami untuk turut ikut bersama sama mendukung Earth Hour di ibis Kitchen Restaurant pada pukul 20.30 – 21.30 WITA.

Kegiatan ini sangat antusias bagi para tamu Indonesia, bahkan turis asing termasuk turis China secara bergantian menyalakan lilin sebagai sumber penerangan yang sudah diatur di area lobi hotel dengan bentuk Logo #Connect2Earth.
Setelah selesai memasang lilin, baik para tamu Indonesia, turis asing, maupun karyawan secara bergantian juga mengambil foto di depan lobi.

“Tahun ini kami menambahkan lilin yang membentuk tulisan Acting Here – Planet 21 yang merupakan salah satu program dari AccorHotels yang berhubungan dengan ramah lingkungan serta menjaga kelangsungan hidup Planet kita dengan berbagai hal-hal kecil. Salah satunya yaitu dengan memadamkan lampu selama satu jam, tentunya tindakan kecil ini dapat melestarikan bumi tempat kita tinggal,” ungkap Jenifer Hartoyo.

Harapannya, dengan aksi ini seluruh masyarakat juga dapat melakukan inisiatif untuk menjaga kelestarian alam bersama. (stenly sajow)