All New Ertiga Suzuki Sport Cocok untuk Kaum Milenial di Manado

oleh
All New Ertiga Suzuki Sport resmi dipasarkan di Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara. (Foto: okezone)

MANADO— PT. Sinar Galesong Prima (SGP) membidik kaum milenial untuk memasarkan All New Ertiga Suzuki Sport di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Kepala Cabang PT SGP Manado, Eldy Roland mengatakan,  selain untuk mobil keluarga, All New Ertiga Suzuki Sport juga bisa digunakan untuk bergaya. Pasalnya desain dan model All New Ertiga Suzuki Sport sudah tampil lebih terkini di kelasnya.

“Mobil ini juga menyasar segmen anak muda dan keluarga muda. Karena disamping dipakai bersama keluarga mobil ini juga bisa dipakai untuk gaya hidup,” ujar Rabu, 10/4/2019

Hadirnya varian baru dari Ertiga,  pihaknya optimis pasar penjualan Suzuki akan semakin bergairah pada periode 2019. “Kita targetkan Ertiga akan ada di posisi 17% pada total penjualan MPV low,” tuturnya.

Bahkan untuk meningkatkan penjualan, selama pameran SGP menawarkan program khusus. Salah satunya beli mobil dapat motor. “Jadi khusus untuk program selama masa launching hingga 21 April, kami tawarkan program akan dapat bonus langsung motor Suzuki Next 2,” terangnya.

Tak hanya itu, pihaknya juga menawarkan spesial uang muka hingga jangka waktu kredit hingga tujuh tahun. “Ada juga tawaran tenor lebih panjang bahkan ada yang bisa sampai tujuh tahun. Tapi ini akan sangat tergantung kapasitas konsumen tersebut di mata finance,” ujarnya.

Direktur Operasional PT. Sinar Galesong Prima, Yudha Hendarwan mengatakan, pihaknya menawarkan pilihan baru kepada konsumen di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dengan menghadirkan All New Ertiga Suzuki Sport.

“Tentu dengan hadirnya varian All New Ertiga Suzuki Sport akan semakin menguatkan posisi Suzuki di segmen LMPV, terutama di Sulawesi Utara,” ujar Hendarwan.

Hendarwan mengatakan, pihaknya sangat optimis kehadiran varian baru dari Ertiga dapat diterima konsumen di Sulut utamanya di Kota Manado. “Kami optimistis bahwa varian ini akan diterima dengan baik oleh masyarakat terutama yang menginginkan mobil modem, serta bergaya sporty,” paparnya. (stenly sajow)