Fakultas MIPA Unsrat Siap Ramaikan Festival Gen Sindo 

oleh -
Foto bersama dengan para dosen Fakultas MIPA, Unsrat. (Foto:Ilona Piri)

MANADO— Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA) Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, siap meramaikan Festival Creative Gen Sindo yang akan digelar pada 26-27 Juli 2019 mendatang di Manado Town Square (Mantos).

Sosialisasi Festival Creative Gen Sindo di Fakultas MIPA berlangsung berlangsung hangat dan penuh keakraban dihadiri para dosen dan mahasiswa.

Sosialisasi dibuka oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Meiske Sangi. Dalam sambutannya, Meiske mengapresiasi kehadiran KORAN SINDO MANADO di Fakultas MIPA.

“Mewakili Dekan Fakultas MIPA Unsrat, Benny Pinontoan saya berterima kasih atas kedatanganKORAN SINDO MANADO di Fakultas kami. Semoga ke depannya bisa terjalin hubungan yang baik, lewat publikasi dan keterbukaan informasi,” terangnya.

Suasana saat sosialisasi Festival Creative Gen Sindo.

Dalam kesempatan sosialisasi, Project Leader Festival Creative Gen Sindo, Claudia Rahim berharap melalui kegiatan yang akan digelar, mahasiswa sebagai kaum milenial bisa menyalurkan bakat, ide dan kreativitas. “Kami memberi ruang bagi mahasiswa untuk perform dan juga menampilkan keunggulan fakultas. Melalui lomba Vlog, mahasiswa bisa ikut menyerukan cinta lingkungan dan antihoaks,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Indah Hapsari dari konsultan pendidikan dari Education Matters sebagai salah satu sponsor Festival Creative Gen Sindo, membagikan informasi kepada dosen dan mahasiswa tentang kuliah di luar negeri.

“Kami siap memfasilitasi bila ada mahasiswa maupun dosen yang ingin melanjutkan studi S2 maupun S3 di luar negeri. Kami sudah bekerja dengan universitas swasta maupun negeri di Singapura dan Malaysia,” jelasnya. (Ilona Piri)