Swiss-Belhotel Manado Tawarkan Menu Buka Puasa ala Nusantara hingga Arabian

oleh -
Swiss-Belhotel Maleosan Manado menyajikan menu buka puasa yang bervariasi setiap harinya, harga yang ditawarkanpun sangat terjangkau. KORAN SINDO MANADO

MANADO—Kabar gembira bagi umat Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa, karena sepanjang bulan Ramadan Swiss-Belhotel Maleosan Manado menawarkan menu berbuka puasa dengan hidangan yang bervariasi.

Marcom Manager Swiss-Belhotel Maleosan Manado Enggelien Makalew mengatakan, Swiss-Belhotel Maleosan Manado menyediakan menu makanan berbuka secara tematik. Artinya setiap hari hidangan yang disediakan mengangkat tema yang berbeda.

“Kami menyediakan sajian menu yang berbeda-beda setiap harinya,” ujar Enggelien, Selasa, 7/5/2019.

Konsep tematik tersebut kata Enggelien, untuk memberikan pengalaman baru bagi pelanggan yang ingin berbuka puasa. “Jadi ada masakan Jawa, Padang, Sulawesi, Bali hingga makanan internasional. Setiap hari selalu berganti-ganti,” jelasnya.

Dalam penyajiannya Swiss-Belhotel Maleosan Manado menyiapkan sekira 100 item makanan. Mulai dari makanan pembuka, makanan utama, hingga makanan penutup.

Untuk menikmati menu berbuka puasa tersebut, Swiss-Belhotel Maleosan Manado hanya menawarkan dengan harga yang terjangkau yakni Rp165.000 per orang. Menariknya, dalam pesanan untuk 10 orang akan mendapatkan gratis satu orang.

Tak hanya itu, bagi tamu yang menginap akan mendapatkan diskon 10% untuk sajian berbuka puasa.

Executive Chef Swiss-Belhotel Maleosan Manado, Farry Paath mengatakan,  pihaknya akan memberikan kejutan bagi pelanggan yang akan menikmati menu buka puasa. “Untuk menu pada Sabtu nanti kita akan combine, dan pada hari Minggu kita akan sediakan menu Arabian,” paparnya.

Menurut dia, masyarakat mesti menikmati buka puasa bersama di Swiss-Belhotel Maleosan Manado. Alasannya, karena Swiss-Belhotel Maleosan Manado menawarkan konsep yang berbeda dan bervariasi. Apalagi cukup mudah untuk dijumpai karena beralamat di Jalan Jendral Sudirman No.Kav. 85 – 87, Pinaesaan, Wenang, Pinaesaan, Wenang, Kota Manado, Sulawesi Utara. (stenly sajow)