Ramadan, ZAP Manado Berbagi Berkah di Masjid Al Kautsar

oleh -
Suasana buka puasa serta kegiatan sosial yang digelar ZAP Manado di Masjid Al Kautsar.

MANADO — Klinik kecantikan ZAP Manado menggelar buka puasa bersama di Masjid Al Kautsar Banjer. Kegiatan bertajuk maknai ramadan dengan berbagi berkah tersebut diisi pula kegiatan sosial.

Usai pembukaan sekira pukul 17.00 Wita, kegiatan diisi perkenalan ZAP dan peyuluhan materi kesehatan dan kecantikan. Selanjutnya tamu undangan mendengarkan Tausiyah dari Ustadz Mardan Umar tentang manfaat puasa, ditutup dengan dzikir bersama.

Dalam acara tersebut disediakan pula tensi gratis, dan konsultasi. ZAP menyediakan vitamin yang dibagikan gratis kepada tamu undangan.

Outlet Menejer ZAP Manado, Oktaviane Raranta mengungkapkan kegiatan sosial seperti ini rutin dilakukan setiap tiga bulan sekali. Di kegiatan ini ZAP Manado turut membantu pembangunan atap Masjid.

Diketahui, ZAP merupakan klinik kecantikan wanita yang berpusat di Jakarta. Terdapat 40 outlet ZAP yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, termasuk di Manado. Klinik ini menggunakan tenaga medis seperti dokter dan perawat dalam menangani keluhan pasien. (ilona piri)