Cukup Uang Muka Rp13 Juta, Bisa Bawa Pulang Suzuki New Carry Pick Up

oleh -
PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) bekerja sama dengan PT Sinar Galesong Prima selaku diler resmi Suzuki meluncurkan New Carry Pick Up di Sulawesi Utara. (Foto: KORAN SINDO MANADO)

MANADO— PT Sinar Galesong Prima selaku diler resmi Suzuki memberikan kemudahan cara bayar bagi konsumen di Sulawesi Utara untuk memiliki New Carry Pick Up.

“Tidak perlu bawa uang banyak, cukup dengan Rp13 juta saja New Carry Pick Up sudah bida dibawa ke rumah,” ujar Kepala Cabang PT SGP Manado  Eldy Roland, dalam Press Conference New Carry Rajanya Pick Up, Jumat, 17/5/2019.

Menurut dia,   Carry Pick Up generasi terbaru hadir dengan tampilan terbaru, tidak hanya pada bodi, tetapi Suzuki telah memperkuat dimensi mesin, dan memperbesar bak sehingga mampu mengangkut muatan hingga 1 ton. Pengembangan ini dilakukan untuk menjawab kebutuhan konsumen termasuk di Sulawesi Utara.

Pelanggan dapat memiliki New Carry Pick Up dengan tiga pilihan warna yakni, superior white, silky silver, dan real black.

Di Sulut, kendaraan ini di bandrol mulai dari Rp154,5 juta untuk tipe New Carry FD, Rp162 juta untuk tipe New Carry FD AC/PS, serta Rp155 juta untuk New Carry WD, dan Rp164 juta untuk New Carry WD AC/PS. (stenly sajow)