Sudah Teruji, Permintaan New Carry Pick Up di Manado Membludak

oleh -
PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) bekerja sama dengan PT Sinar Galesong Prima selaku diler resmi Suzuki meluncurkan New Carry Pick Up di Sulawesi Utara. (Foto: KORAN SINDO MANADO)

MANADO—Animo masyarakat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) untuk mendapatkan New Carry Pick Up  cukup tinggi. Hal ini dibuktikan dengan membludaknya Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

“Per tanggal 16 Mei, kita sudah dapat 57 SPK, kalau sampai akhir bulan SPK-nya kita kali dua saja,” ujar Direktur Operasional PT SGP Sulut Yudha Hendarwan, dalam Press Conference New Carry Rajanya Pick Up, Jumat, 17/5/2019.

Hendarwan mengatakan, tingginya minat konsumen untuk memiliki New Carry Pick up dikarenakan kendaraan pabrikan Suzuki tersebut sudah teruji.

Bahkan kendaraan ini juga irit bahan bakar dan ringan biaya perawatan. Makanya banyak konsumen ingin segera memilikinya. “Pokoknya dalam satu hari bisa ada 10 sampai 15 SPK,” terangnya.

Kepada konsumen kata dia, waktu tunggu untuk mendapat kendaraan tidak akan lama. “Indennya paling lambat tiga hanya minggu, tapi kami berupaya dua minggu unitnya sudah tersedia,” tuturnya.

Sales Area Representative PT SIS Derry Ramdianto mengatakan, melihat banyaknya peminat, maka pihaknya menargetkan di Sulut bisa terjual hingga 100 unit per bulan.

“Kami yakin bisa capai, karena peminatnya cukup bayak,” ujarnya. (stenly sajow)