Suzuki Carry Pick Up Terbaru Resmi Hadir di Manado, Harga Rp154 jutaan

oleh -
PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) bekerja sama dengan PT Sinar Galesong Prima selaku diler resmi Suzuki meluncurkan New Carry Pick Up di Sulawesi Utara. (Foto: KORAN SINDO MANADO)

MANADO—PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) bekerja sama dengan PT Sinar Galesong Prima  selaku diler resmi Suzuki meluncurkan New Carry Pick Up di Sulawesi Utara.

Direktur Operasional PT SGP Sulut Yudha Hendarwan, kali ini Carry Pick Up hadir dengan tampilan terbaru, tidak hanya pada bodi, tetapi Suzuki telah memperkuat dimensi mesin, dan memperbesar bak sehingga mampu mengangkut muatan hingga 1 ton.

Pengembangan ini dilakukan untuk menjawab kebutuhan konsumen termasuk di Sulawesi Utara.

“Carry Pick Up telah melegenda kini punya generasi baru. Model baru ini kini sudah hadir di Sulut,” ujar Hendrawan, dalam Press Conference New Carry Rajanya Pick Up, Jumat, 17/5/2019.

Press Conference tersebut dihadiri, Sales Area Representative PT SIS Derry Ramdianto, Sales Force Development Head PT SIS  Rangga zanuar, serta Kepala Cabang PT SGP Manado  Eldy Roland

Hendarwan menjelaskan, New Carry Pick Up, hadir dengan desain dan dimensi baru yang lebih besar, yaitu panjang 4,195 mm, lebar 1,765 mm, dan tinggi 1,910 mm pada tipe Wide Deck, New Carry Pick Up mampu membawa lebih banyak.

Dari sisi dapur pacu, New Carry Pick Up dilengkapi dengan mesin terbaru K15B-C berkapasitas 1.500 cc sehingga lebih bertenaga namun tetap irit bahan bakar. Selain itu, dengan radius putar sebesar 4,4 m pengemudi dapat bermanuver di lokasi kerja yang terbatas.

New Carry Pick Up juga dilengkapi fitur baru seperti Air Conditioner (AC), Electric Power Steering (EPS), dan Sliding Seat pada varian tertinggi. Selain itu untuk meningkatkan kenyamanan pengemudi, Carry Carry Baru dilengkapi Head Unit 1 Din, Kursi Split dengan jok yang tebal, serta enam tempat penyimpanan barang (termasuk tempat botol dan kantong di belakang jok) di varian AC dan 10 tempat (termasuk tempat botol dan kantong di belakang jok) di varian non-AC yang membuat ruang kabin jadi nyaman dan lega untuk tiga orang. Perihal keamanannya, New Carry Pick Up dilengkapi fitur Immobilizer sehingga tidak perlu khawatir saat memarkir kendaraan.

Khusus di Sulut, Suzuki memberikan penawaran menarik berupa uang muka hanya Rp13 juta. Pelanggan dapat memiliki New Carry Pick Up dengan tiga pilihan warna yakni, superior white, silky silver, dan real black.

Di Sulut, kendaraan ini di bandrol mulai dari Rp154,5 juta untuk tipe New Carry FD, Rp162 juta untuk tipe New Carry FD AC/PS, serta Rp155 juta untuk New Carry WD, dan Rp164 juta untuk New Carry WD AC/PS. (stenly sajow)