Swiss-Belhotel Maleosan Manado Buka Puasa Bersama 350 Anak Yatim

oleh -
General Manager Swiss-Belhotel Maleosan Manado Faisal Tranggono bersama anak panti asuhan usai berbuka puasa bersama. istimewa

MANADO—Memaknai bulan Ramadan, Swiss-Belhotel Maleosan Manado mengajak 350 anak panti asuhan di Manado Buka puasa bersama.

Ratusan anak tersebut berasal sati tiga panti asuhan yakni Siti khadijah, Assalam, serta Darrul istiqomah.  Pada buka puasa ini, anak-anak,  manajemen hotel hingga para mitra bisnis mendapat siraman rohani dari Ustad Abdurahman Mahruz

General Manager Swiss-Belhotel Maleosan Manado Faisal Tranggono mengatakan, buka puasa dengan anak panti sudah menjadi salah satu program unggulan perhotelan di Bulan Ramadan.

“Kami ajak anak-anak panti untuk buka puasa bersama,” ujar Tranggono, Selasa, 21/5/2019.

Tranggono mengatakan,  buka puasa bersama dengan anak-anak panti merupakan moment yang paling spesial bagi Swiss-Belhotel Maleosan Manado. Hal ini juga sebagai ungkapan syukur perseroan atas kinerja yang baik pada tahun 2019.

Tidak hanya buka puasa bersama, Swiss-Belhotel Maleosan Manado juga memberikan santunan kepada anak panti. Pembagian santunan ini dipimpin langsung General Manager Swiss-Belhotel Maleosan Manado Faisal Tranggono. “Suatu kerinduan kami untuk membantu orang-orang yang membutuhkan, apalagi berbagi bersama anak-anak penerus bangsa,” paparnya.

Tranggono berharap ke depan, pihaknya akan terus menggelar kegiatan serupa, utamanya berbagi dengan orang yang membutuhkan.

Pada moment tersebut, Swiss-Belhotel Maleosan Manado juga mengajak mitra bisnis, rekan media masa di Manado, serta hotelier di Manado. (stenly sajow)