Ramadan, Whiz Prime Hotel Megamas Berbagi dengan Panti Asuhan

oleh
Ramadan, Whiz Prime Hotel Megamas Berbagi dengan Panti Asuhan 

MANADO— Management dan staff Whiz Prime Hotel Megamas Manado melakukan kunjungan ke panti asuhan Ar-Rahman yang berada di kota Manado.

Kedatangan team Whiz Prime Hotel disambut dengan sangat baik oleh pengurus dan adik-adik Panti asuhan yang memiliki sekira lebih 45 anak.

Kunjungan yang dilaksanakan pukul 16.00 WITA ini dibuka dengan perkenalan dan permainan untuk menghibur adik-adik panti.

@Whiz Prime Hotel Megamas Manado juga  menyerahkan bantuan ke panti asuhan Ar- Rahman.

General Manager Whiz Prime Hotel Megamas Manado  Djemie Lala mengatakan, pada moment Ramadan 2019, pihaknya meluangkan waktu berbagi dengan orang yang membutuhkan. Utamanya di panti asuhan Ar-Rahman.

Selanjutnya, Djemie menyerahkan penyerahan bantuan secara simbolis kepada panti asuhan Ar-Rahman. Dia, juga mengapresiasi sambutan baik dari panti asuhan Ar-Rahman.

“Kami sangat berharap kunjungan ini dapat membawa berkah dan kegembiraan bagi adik-adik serta pengurus dalam menyongsong hari Raya Idul Fitri yang sudah semakin dekat,” ujar Djemie, Selasa, 28/5/2019.

Selain Whiz Prime Hotel Megamas Manado, Kegiatan ini juga turut dilaksanakan oleh seluruh hotel di bawah naungan Intiwhiz Hospitality Management. (stenly sajow)