Aksi Sosial JIMS-Pemkot Manado Sasar Petugas Kebersihan di Kecamatan Wenang

oleh -
Ketua JIMS Stenly Suawa menyerahkan bantuan kepada warga yang melintas di seputaran Lapangan Sparta Tikala. (FOTO: Ist)

MANADO- Jurnalis Independen Manado Smart (JIMS) bersama Pemerintah Kota Manado kembali menggelar aksi sosial, berupa bantuan bahan pokok di bulan suci Ramadan. Setelah sebelumnya menyambangi salah satu panti asuhan di Kecamatan Singkil, aksi sosial kali ini menyasar petugas kebersihan di Kecamatan Wenang.

Pantauan sindomanado.com, usai upacara Hari kelahiran Pancasila, personel JIMS bersama sejumlah pejabat Pemkot menyalurkan bantuan di seputaran Lapangan Sparta Tikala, Sabtu (1/6/2019) pagi.

Bahkan, Wakil Wali Kota Mor Dominus Bastiaan juga ikut menyerahkan secara langsung sembako tersebut, didampingi Kabag Pemerintahan dan Humas Pemkot Manado Sonny Takumansang dan Camat Wenang Donald Sambuaga, lurah dan para kepala lingkungan.

Wawali Mor menyerahkan bantuan untuk para petugas kebersihan. (FOTO: ist)

Ketua JIMS, Stenly Suawa mengungkapkan, bantuan yang diberikan berupa beras,gula, tepung, mentega dan minyak goreng.

“Ini bentuk kepedulian kami komunitas wartawan yang tergabung dalam JIMS dan Pemerintah Kota Manado bagi saudara-saudara kita yang akan menyambut hari raya Idul Fitri,” ucap Stenly.

Sementara itu, Wawali Mor mengapresiasi kepedulian JIMS. “Aksi rekan-rekan jurnalis ini patut dicontoh. Semoga bantuan yang diberikan bisa membantu para umas Muslim dan kiranya tahun ini menjadi Ramadan terbaik,” harap Mor. kimgerry