Aston Manado Hotel Tawarkan Paket Halal Bi Halal

oleh -
Aston Manado Hotel kembali menawarkan paket hala bi halal dengan harga yang terjangkau. istimewa

MANADO—Setelah momen Idul Fitri 1440 H/2019 Aston Manado Hotel kembali menawarkan paket hala bi halal dengan harga yang terjangkau.

Paket ini dinamakan Paket Halal Bi Halal Ramadhan Hemat atau yang dikenal dengan Pahala Rahmat.

Dari promo hidangan  Halal Bi Halal tersebut, aston manado hotel menyiapkan sekira 12 menu makanan, termasuk acar, sambal, kerupuk, kopi, teh,  penceramah, hingga  ruangan dan  sound system. Menariknya dari semuanya itu hanya ditawarkan Rp95.888, net/pax.

Pelanggan dapat memilih menu sajian mulai dari  mulai dari, nasi, soup, ayam, ikan, vegetable, dan dessert.

General Manager Aston Manado Hotel, Tommy Soetrisno mengatakan, setiap tahunnya Aston Manado Hotel selalu memberikan penawaran terbaik bagi semua kalangan.. Kali ini Aston Manado mengangkat tema paket Palaha Rahmat atau Paket Halal Bi Halal Ramadhan Hemat. Paket ini merupakan program dari hotel untuk memberikan kemudahan bagi umat, atau instansi yang ingin menggelar halal bi halal.

“Harapan kami dari paket yang terjangkau ini bisa membantu umat yang akan menyelenggarakan halal bi halal,” ujar Soetrisno, Senin, 10/6/2019.

Adapun makna halal bi halal adalah saling bermaafan.  Halal bi halal juga sebagai kegiatan silaturahmi di mana diisi dengan saling maaf memaafkan selama hari raya idul fitri.  Halal bi halal sudah menjadi tradisi di Indonesia.

Untuk menggelar Halal bi halal di Aston Manado Hotel cukup mudah, karena berada di jantung Kota Manado dengan beralamat di Jalan Sudirman nomor 128. Hotel ini dekat dengan pusat pemerintahan Provinsi Sulawesi Utara, serta dekat juga dengan pusat pemerintahan Kota Manado.

Untuk melakukan pemesanan atau  informasi dapat menghubungi 0431 888 8989.  (stenly sajow)