Artis Papan Atas Indonesia hingga Crazy Rich Singapura Promosikan Manado Fiesta 2019

oleh -
Ketua Umum Manado Fiesta 2019, Coreta Kapoyos (kanan) saat diwawancara Koran Sindo Manado/Sindomanado.com (FOTO: Valentino Warouw)

MANADO— Gaung event Manado Fiesta 2019 kian mendunia. Bukan itu saja, memasuki tahun ketiga pelaksanaan, support untuk event pariwisata andalan Pemerintah Kota Manado itu kian mengalir deras.

Yang menyedot perhatian, di mana para artis-artis papan atas Indonesia, mulai dari Diva Krisdayanti hingga chef cantik Farah Quinn ramai-ramai memberikan testimoni untuk kesuksesan event tersebut. Bahkan, yang mencengangkan, salah satu aktor tenar Singapura, Pierre Png yang juga merupakan salah satu crazy rich Asia turut mensuport suksesnya Manado Fiesta 2019, lewat postingan di media sosial yang kini viral di masyarakat.

Ketua Umum Manado Fiesta 2019, Coreta Kapoyos memastikan gelaran Manado Fiesta 2019 dijamin lebih meriah dan spektakuler.

“Di mana, atraksi budaya dan pariwisata yang akan ditampilkan bakal membuat takjub wisatawan serta pengunjung yang hadir. Ini akan menjadi pesta seluruh warga Kota Manado. Karena Manado Fiesta bukan hanya milik wali kota, ketua panitia tapi seluruh warga Manado,” ujar Coreta yang mengaku persiapan Manado Fiesta sudah mencapai 70%, Jumat (14/6/2019).

Terpisah, Kepala Dinas Pariwisata Lenda Pelealu tak menampik gaung Manado Fiesta 2019 kian mendunia. “Ini berkat jaringan luas yang dimiliki Ketua Umum Coreta Kapoyos. Manado Fiesta 2019 bisa mendapat support dan dipromosikan para artis lokal hingga mancanegara serta dubes-dubes negara sahabat,” tukasnya. kimgerry