Dendal’s Coffee, Padukan rasa Kopi, Gula Tare dan Kacang Kawangkoan

oleh -
Tampak pelanggan saat mencicipi memadukan secangkir kopi dengan kacang Kawangkoan dan gula tare Langowan. istimewa

MANADO—Bagi para pecinta kopi, ada baiknya ada mencicipi sajian kopi dengan citarasa yang berbeda di Dendal’s coffee.

Lantaran, Dendal’s coffee menawarkan dengan minuman dengan ciri khas KoPaSuS (Kopi Pakai Susu Spesial).

Dalam penyajiannya memang cukup unik karena memadukan secangkir kopi dengan kacang Kawangkoan dan gula tare Langowan. Seperti diketahui kacang Kawangkoan dan gula tare Langowan merupakan dua produk usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) yang ada di kabupaten Minahasa. Kedua olahan itu sudah tidak asing di telinga warga Bumi Nyiur Melambai.

“Sajian kopi susu ditambah dengan kacang Kawangkoan dan gula tare adalah menu favorit yang dicari pelanggan,” ujar pemilik Dendal’s coffee Christian Sandala, Kamis, 27/6/2019.

Selain menu favorit tersebut, Dendal’s coffee juga menawarkan berbagai variasi minuman, baik panas dan dingin juga ada jus dari buah yang masih segar.

Christian mengatakan,  kepada pelanggan, pihaknya menjamin semua menu yang dihidangkan memiliki rasa yang autentik. Pasalnya, rata-rata konsumen yan datang merasa mendapatkan kesan yang berbeda dengan tempat lainnya. “Rasanya enak sesuai dengan komentar tamu-tamu yang datang, karena sebagai pengelola Dendal’s coffee,” ujarnya.

Menariknya kata dia, pujian dari para pelanggan tersebut dikarenakan pihaknya mengemas semua produk minuman dengan standar presentasi yang berkelas hotel berbintang dan unik dengan harga yang terjangkau. “pelayanan kami standar hotel berbintang,” paparnya.

Untuk mencicipi memadukan secangkir kopi dengan kacang Kawangkoan dan gula tare Langowan, lokasinya cukup strategis, pelanggan cukup berkunjung di Dendengan Dalam Lingkungan 5. Jalan Pingkan  Matindas, Kota Manado. Atau tetap berada di Samping Jembatan Dendengan Dalam.

Sebagai informasi, Dendal’s Coffee berada bersama RM. Bakso Teratai dimana juga menjual banyak variasi makan. (stenly sajow)