Jaga Kebersamaan, DAW Gelar Kompetisi Futsal antar Komunitas Honda

oleh -
DAW menggelar kompetisi Futsal antar komunitas motor di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Ketupat Futsal Community sebagai sarana silaturahmi dan meningkatkan solidaritas brotherhood bagi berbagai komunitas motor di Sulawesi Utara khususnya Manado. Istimewa

MANADO—PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) menggelar kompetisi Futsal antar komunitas motor di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Mengambil tema Ketupat Futsal Community, kompetisi tersebut diselenggarakan pada Minggu (7/7) di Jle’s Sport Center.

Ketupat Futsal Community sebagai sarana silaturahmi dan meningkatkan solidaritas brotherhood bagi berbagai komunitas motor di Sulawesi Utara khususnya Manado. Kompetisi ini diikuti oleh 20 komunitas Honda yang berada di bawah paguyuban Ikatan Motor Honda Sulawesi Utara (IMHS).

PIC Honda Community Devis Wondal mengatakan, DAW selalu berupaya mendukung kegiatan positif dari komunitas sebagai upaya untuk meningkatkan rasa persaudaraan yang solid di antara berbagai komunitas Honda.

“Futsal merupakan olah raga favorit yang mengedepankan sportifitas dan kebersamaan. Nilai-nilai ini diharapkan menginspirasi para bikers peserta Ketupat Futsal Community ini. Kami optimis dengan kegiatan semacam ini dapat terus ditingkatkan dan memberikan dampak positif tidak hanya pecinta motor Honda namun juga masyarakat di sekitarnya,” tambahnya.

Adapun pemenang dari kompetisi ini adalah;

Juara 1; CBR Club Sulawesi Utara,

Juara 2; Verza Rider Club Indonesia Chapter Manado,

Juara 3; CBR Manado Community

(stenly sajow)