Kompetisi Modifikasi Honda Sonic 150R cara DAW Apresiasi Komunitas

oleh -
kompetisi modifikasi Honda Sonic 150R ini sebagai apresiasi DAW terhadap komunitas Sonic yang sedang berkembang semakin besar dan solid. Istimewa

MANADO—PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) juga Kompetisi Modifikasi Honda Sonic 150R sebagai wadah antar komunitas untuk saling berbagi informasi.

PIC Honda Community Devis Wondal mengatakan, DAW tidak hanya menggelar menggelar kompetisi Futsal antar komunitas motor di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Tetapi bersamaan dengan itu juga diadakan Kompetisi Modifikasi Honda Sonic 150R.

“Saat Ketupat Futsal Community Cup juga dilangsungkan kompetisi modifikasi bagi komunitas Honda Sonic 150R dan tercatat sebanyak 21 peserta dari komunitas Honda Sonic Club,” ujar Wondal, Minggu, 7/7/2019.

Wondal mengatakan, kompetisi modifikasi Honda Sonic 150R ini sebagai apresiasi DAW terhadap komunitas Sonic yang sedang berkembang semakin besar dan solid, sekaligus menyalurkan hobinya.

“Kompetisi Modifikasi Honda Sonic 150R kami lakukan sebagai wadah bagi komunitas Honda untuk berinteraksi dan berbagi informasi,” ujar Devis.

adapun pemenang Kompetisi Modifikasi Honda Sonic 150R, yakni;

Juara 1 :  Zulkifli

Juara 2 : Gilbert

Juara 3 : Alfons

(stenly sajow)